Skip to main content

Uang Lahiran Terkumpul, Denise Chariesta Buka Donasi untuk Beli Barang Mewah Baby DC


Denise Chariesta kembali menjadi bahan gunjingan publik dengan kembali membuka donasi untuk keperluan bayinya, Baby DC yang diperkirakan lahir pada November mendatang. 

Bahkan dalam penggalangan dana yang kedua ini, Denise Chariesta menargetkan menerima uang donasi dari masyarakat sebesar Rp2,4 miliar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denise Chariesta awalnya mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mengirimkan uang dalam open donasi miliknya sehingga dapat mencukupi untuk biayanya melahirkan.

"Selamat malam untuk netizen yang Denise hormati. Malam ini Selasa, 8 Agustus pukul 7 Waktu Indonesia Barat Denise mau mengabarkan update tentang donasi yang Denise terima," ucap Denise.

"Terimakasih banyak netizen dan para hadirin sekalian telah mendonasi Denise sehingga untuk lahiran biaya cukup," sambungya sambari bersorak gembira.

Namun, seolah belum puas dengan kecukupan biaya persalinan Denise Chariesta justru kembali meminta warganet untuk memberikan donasi lagu. 

Kali ini ia membuka donasi part-2 yang dikhususkan untuk membeli perlengkapan bayi untuk Baby DC.

Tak main-main, perlengkapan bayi yang diperlukan Denise termasuk barang mewah dan berharga sangat fantastis, pertama adalah mobil berjenis Toyota Alphard senilai Rp2 miliar, kemudian ada juga stroller dari brand tertentu dengan harga Rp22 juta. Lalu, ada juga keperluan bayar kontrakan rumah senilai Rp300 juta.

"Sekarang waktunya donasi part ke 2, yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise karena keperluan perlengkapan baby yang baru. Yang pertama-tama adalah Alphard senilai 2 M, lalu yang kedua adalah mau beli stroller harganya 22 juta," ungkap Denise Chariesta.

"Yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya 300 juta, yang keempat Denise mau beli baby box harganya 5,5 juta, lalu yang kelima gua juga harus beli baju-baju bayi yang merk Gucci, Chanel sama Hermes kurang lebih 100 jutaan. Lalu yang keenam gua juga harus beli sepatu Nike buat baby harganya 1,5 juta,"

Sontak saja, unggahan wanita berusia 31 tahun itu pun langsung dibanjiri komentar cibiran dari para warganet. Bahkan ada yang menyebut bila aksi Denise tersebut seolah mengajarkan kepada sang buah hatinya untuk mengemis.

"Hamilnya Sama Beruang Minta Tanggung Jawabnya Sama Netizen.," cuit @m****ka.

"Emang yg hamilin netizen yah???," imbuh @n****i_.

"Tombol yang liat dia kadang kasian juga," timpal @x***aa.

"Kasian anak nya, jadi di ajarin ngemis," ungkap @in****ma.

"dia mah konyol cuma buat iseng isengan aja biar ramee (emoji ketawa) nerizen aja yang pada baper , nganggap nya serius mulu … capeee benerrr hidup kalian yak (emoji ketawa) si denis nya mah gw yakin dia abis ngomong gini ngikik ketawa dia (emoji ketawa 2x)," kata akun @y****z.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar