Skip to main content

Tolak Hadiah PS5 dari Tsania Marwa untuk Putranya, Atalarik Syach: Saya Harus Sortir


Atalarik Syach tak membantah perihal menolak hadiah PS5 yang diberikan Tsania Marwa untuk buah hatinya.

Menurut Atalarik Syach, sebagai seorang ayah, dirinya harus menyaring apa yang diterima oleh buah hatinya termasuk dari Tsania Marwa.

"Jadi saya apapun yang saya putuskan untuk anak saya harus sortir, apalagi mainan," ujar Atalarik Syach ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2023).

Atalarik Syach menyebut bahwa dirinya memiliki alasan untuk buah hatinya tak memiliki video game.

"Saya nggak mau anak saya punya game karena belajarnya masih belum bagus," ujarnya.

Duda dua anak ini menyinggung kehadiran Tsania Marwa di ulang tahun buah hatinya untuk memberikan hadiah berupa video game.

"Dilalah datang karena ultah PS5, untuk apa?" kata sang aktor.

Atalarik Syach juga berpesan kepada putranya untuk mengatakan pada Tsania Marwa bahwa hadiah terindah untuknya adalah ibadah umrah.

"Saya bilang sama anak, bilang sama umi, yang paling indah pemberian itu biar abang bisa umrah," tutup Atalarik Syach.

Seperti diketahui prahara pasca perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus bergulir setelah 6 tahun berpisah.

Terakhir, Atalarik Syach menyebut bahwa Tsania Marwa tak memberikan izin kepada Atalarik Syach untuk membuat paspor dua buah hatinya guna menjalankan ibadah umrah.

Sementara itu, Tsania Marwa menyebut bahwa Atalarik Syach meminta dirinya mengizinkan pembuatan paspor dua buah hati mereka namun tak memberikan hak nya selama ini.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar