Skip to main content

Selamat! Larissa Chou Hamil 5 Minggu, Anak Pertama Ikram Rosadi


Larissa Chou dan Ikram Rosadi tengah berbahagia. Larissa Chou hamil.

Larissa Chou mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Larissa Chou selfie di depan cermin sambil memperlihatkan perutnya yang mulai terlihat membuncit.

detikcom sudah menghubungi Larissa Chou melalui direct message untuk mempublikasikan kabar kehamilan anak pertama dengan Ikram Rosadi. Selebgram dan influencer itu juga membuka tanya jawab di akun yang sudah diikuti oleh sekitar 2 juta lebih pengikut.

Ibu satu anak itu mengatakan kehamilannya sudah memasuki usia 5 minggu. Dia juga mengalami mual-mual pada pagi hari atau morning sickness yang cukup parah.

"5 minggu (usia kehamilannya)," tulis Larissa Chou dilihat pada Sabtu (11/11/2023).

Pada kesempatan itu, Larissa Chou juga mengungkapkan rasa bahagianya diberikan kesempatan hamil anak kedua dalam waktu yang cepat.

"Alhamdulillah dikasih cepat, aku memang rencana nggak mau nunda punya anak," tulis Larissa Chou.

"Gini teman-teman semua. Nggak usah pusingin komentar orang yang nggak tahu apa-apa karena dari 1.000 orang pasti akan ada satu atau dua orang yang nggak selalu positif dari pemikiran dan hatinya dan kadang hanya asal ceplas ceplos, santuy aja...," sambungnya.

"Allah memberikan nikmat akal untuk kita berpikir, lantas untuk apa dipakai memikirkan yang tidak membawa keuntungan dunia maupun akhirat?" tukas Larissa Chou.

Soal jenis kelamin calon anak keduanya, Larissa Chou ternyata sudah punya harapan. Akan tetapi, semua dikembalikan lagi kepada Sang Pencipta.

"Aku berharapnya cewek sih, tapi cowok lagi pun nggak apa-apa," ungkap Larissa Chou.

Larissa Chou dari pernikahan dengan Alvin Faiz sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf. Setelah 2 tahun bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar