Skip to main content

Selalu Menguatkan Sang Mama, Potret Okie Agustina dan Kiesha Alvaro Nempel Kayak Kakak Adik


Okie Agustina kini sedang menjadi sorotan. Ia disebut tahu kalau sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, punya selingkuhan di Kediri, Jawa Timur. Kolom komentar IG-nya pun ramai dengan dukungan dari teman dan netizen.

Unggahan terakhir Okie di feed IG adalah foto kebersamaannya bersama anak pertama, Kiesha Alvaro, yang disebut sebagai sosok yang selalu menguatkannya. Yuk lihat kebersamaan ibu dan anak yang dekat banget ini!


Minggu (6/11/2023), Okie mengunggah foto kebersamaan dengan anak sulung dari pernikahan pertamanya dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro.


Di sini, ibu dan anak itu kelihatan begitu bahagia di depan kamera. Keduanya tampak penuh senyum.


"Anak hebat dan kuat yang selalu menjadi penguat dan penenang aku. Anak yang selalu ikhlas dan gak pernah hitungan melakukan apapun terutama untuk bahagiain aku. Alhamdulillah Allah selalu beri kamu kelancaran dan rezeki yang gak pernah putus. Tetaplah jadi anak baik ya, Nak," tulis Okie di caption buat fotonya dengan Kiesha.


Okie merasa beruntung punya sosok Kiesha yang selalu ada untungnya di kala butuh kekuatan dan ketenangan, terutama mungkin di masa ketika rumah tangganya dengan Gunawan jadi sorotan.


Okie dan Kiesha kalau sudah foto bareng memang nempel banget. Sampai-sampai Okie menuliskan buat fans Kiesha supaya nggak cemburu.


Bukti betapa Kiesha sangat sayang dengan sang ibunda. Sampai rela gendong di pundak begini demi foto.


Okie pun juga rela naik mobil ke Jogja buat menengok Kiesha yang sedang syuting di sana. Senang bisa ketemu sang putra.


Semoga ibu dan anak ini selalu sehat serta pastinya kompak selalu ya. Semangat!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar