Skip to main content

Reaksi Ardi Bakrie Mengetahui sang Putri Miliki Pacar Jadi Sorotan, Begini Respons Nia Ramadhani


Pasangan suami istri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjadi sorotan. Pasalnya, curhatan Ardi Bakrie menjadi viral usai dirinya mengetahui sang putri Mikhayla Bakrie diduga sudah memiliki pacar.

Hal itu terungkap dalam video di akun TikTok, @niaramadhanibakrie.fans. Akun itu mengunggah rekaman Ardi Bakrie tengah curhat ke sang istri lantaran Mikhayla tengah menyukai seorang laki-laki.

“Yank, barusan aku ke Mikhayla terus dia bilang aku mau ngomong serius,” kata Ardi ke Nia Ramadhani, Selasa (24/11/2023).

Ardi Bakrie mengatakan dirinya memberanikan diri bertanya pada Mikha soal kebenaran putrinya ini sudah memiliki kekasih.

“Aku nanya ‘jadi memang beneran kamu sama teman kamu itu sudah jadi boyfriend sama girlfriend?’ Terus kata dia iya,” jelas Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun merespon curhatan Ardi Bakrie yang nampaknya galau mengetahui putrinya sudah memiliki kekasih.

Dia mengatakan tidak masalah dan menjadi hal wajar bila putrinya mulai menyukai lawan jenis seumurannya.

“Ya emang kenapa sih yank, itu anak perempuan suka sama anak cowok. Cuma suka-sukaan doang,” kata Nia Ramadhani.

Berbeda dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie justru merasa sebaliknya. Ia bahkan merasa Mikha seperti menjauhinya, semenjak mulai menyukai teman laki-laki sebayanya.

“Kalau kamu jadi bapak kamu tahu sakit hatinya, aku benar-benar dicuekin akhir-akhir ini,” ucap Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani tertawa mendengar reaksi Ardi Bakrie yang cemburu mengetahui putrinya memiliki kekasih. Nia bahkan bergurau meminta Ardi Bakrie bisa lebih baik dari teman lawan jenis Mikhayla.

“Ya sudah makanya kamu coba lebih baik, lebih baik dari cowok itu,” kata Nia sambil tertawa.

Curhatan Ardi Bakrie yang galau saat tahu Mikhayla punya kekasih ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta viewers.

Warganet pun ikut terhibur melihat reaksi Ardi yang cemburu pada putrinya.

“Hahaha lucu,” kata akun @bu***.

“Aduh anaknya sudah besar,” sambung @su***.

“Lucu banget sih ini,” tambah akun @ko***.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar