Skip to main content

Potret OOTD dan Fashion Satine Zaneta Puti Kedua Abimana Arya yang Sangat Trendy - Sering Dicap Sebagai Girl Crush!


Satine Zaneta adalah putri kedua aktor Abimana Arya, Ia cukup terkenal dan memiliki lebih dari 300 ribu followers di Instagram. Satine juga kerap membagikan foto OOTD dan style bepakaiannya yang fashionable abis! Fashion Satine juga sangat cocok bagi kalian yang suka dengan style simple namun tetap trendy.

Penasaran dengan OOTD Satine? yuk disimak terus!


OOTD pertama adalah outfit yang dipakai Satine ketika berkunjung ke Jepang. Satine terlihat memakai atasan crop top putih polos dan dipadukan dengan rok panjang low waist. OOTD nya semakin oke dengan dipadukannya sepatu putih yang senada dengan crop top.


Selanjutnya ada atasan corak dan bawahan rok hitam mini yang membuat kesan simple namun fashionable, OOTD ini semakin oke dengan ditambahnya sepatu low cut


Selanjutnya ada atasan dengan lengan pendek dan ditambah celana cargo berwarna kulit.


Lalu ada OOTD yang mirip dengan anak sekolah di Korea Selatan. Satine memakai atasan putih yang dipadukan dengan jaket sebagai outer dan sepatu pantofel hitam yang senada dengan roknya.


Selanjutnya ada OOTD simple dengan memakai kaos fit putih dan rok pendek abu sebagai bawahan, outfit ini cocok dipakai saat ingin hangout apalagi cuaca sedang panas-panasnya lho!


Cocok dipakai ke kampus, Satine memakai kemeja flanel sebagai outner dan kemeja senada dengan celananya.


Selanjutnya ada OOTD simple tapi cocok dipakai saat ingin hangout ke tempat yang cuacanya sejuk, yaitu hoodie dan celana cargo.


Tak pernah ketinggalan zaman, jumpsuit masih eksis sejak tahun 90an sampe sekarang. Jumpsuit cocok dipakai saat ingin nongki cantik di cafe seperti Satine. Bagaimana menurutmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar