Skip to main content

Perjuangan Berbuah Manis, 10 Potret London Abigail Anak Wulan Guritno Raih Medali Perak The World Scholars Cup di Yale university - Bikin Bangga Keluarga


Rasa bangga yang luar biasa dirasakan oleh Wulan Guritno dan Adilla Dimitri atas prestasi yang diraih putri mereka, London Abigail. Seperti diketahui, London Abigail lolos ke babak grand final turnamen kelas dunia World Scholars Cup yang digelar di Yale university pada awal bulan November ini.

Setelah berjuang bersama teman-teman satu timnya, London Abigail berhasil membawa medali perak pulang ke tanah air. Intip foto-fotonya yuk!


London Abigail yang menjadi salah satu peserta Tournament Of Champions mendapat banyak pengalaman berharga selama berada di Amerika Serikat.


Selain karena mengikuti kompetisinya, dalam kesempatan ini London juga banyak menambah wawasan serta berkenalan dengan teman baru dari berbagai negara.


Didokumentasikan oleh sang bunda yang mendampinginya sejak awal, London terlihat mengikuti acara cultural fair dan scholar's ball setelah turnamen berakhir.


Wulan Guritno terus meyakinkan London bahwa apapun hasilnya tidak menjadi persoalan, yang paling penting sang buah hati menikmati setiap proses dan momen turnamennya.


Dan terlihat jelas dari wajahnya yang penuh antusiasme, London begitu bersemangat di tiap kesempatan yang ada, baik saat turnamen maupun di kesehariannya.


Momen yang mendebarkan sekaligus yang paling dinantikan pun tiba, yakni upacara penutupan. Di sesi acara ini, pemenang turnamen yang diikuti London akan diumumkan.


Bersama teman-teman satu timnya, London pun berangkat ke lokasi acara disusul oleh sang bunda yang seakan tak mau melewatkan satu momen berharga putrinya.


Wulan Guritno terlihat duduk di podium atas hall bersama para orangtua peserta lain, ikut deg-degan menantikan pengumuman pemenang turnamen tersebut.


Kegembiraan menyeruak saat London diumumkan berhasil menyabet medali perak. Pencapaian London pun langsung disambut antusias seluruh anggota keluarga, termasuk Adilla Dimitri dan Shalom Razade.


Sekali lagi selamat kepada London Abigail yang berhasil menyabet medali perak di The World Scholars Cup. Semoga pencapaian ini menjadi pintu menuju prestasi-prestasi besar selanjutnya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar