Skip to main content

Lesti Kejora Beri Pesan Pedas Buat Fans Fuji, Netizen: Ini Baru Artis Berkelas


Lesti Kejora sempat menjadi sasaran komentar negatif fans Fuji buntut membagikan foto bersama Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Dari unggahan yang beredar, salah seorang fans Fuji menyayangkan aksi Lesti Kejora mengunggah potret bersama Aaliyah Massaid dalam akun Instagram pribadinya.

"Giliran sama ini (Aaliyah Massaid), Lesti post fotonya. Giliran sama Fuji waktu bacain nominasi, gak di-post. Padahal Fuji nge-post fotonya sama Lesti," tulis fans Fuji.

Seiring santernya komentar negatif tersebut, Lesti Kejora rupanya memilih bersikap santai alih-alih naik pitam layaknya Tissa Biani.



"Gak usah peduliin yang jelek-jelek lah. Buat apa kita lihat atau mendengarkan yang bisa buat kita sakit hati?" tutur Lesti Kejora.

Di samping itu, istri Rizky Billar tersebut juga menyampaikan pesan pedas untuk fans Fuji agar tidak menyenggol teman-teman artis lain.

"Kalau mau men-support idolanya, silakan support saja tanpa menjatuhkan teman-temannya yang lain," sambung Lesti Kejora.

Cuplikan unggahan video pesan menohok Lesti Kejora untuk fans Fuji ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1 juta jumlah tayangan.

"Ini pesan pedas Lesti ketika dihujat fans fanatik Fuji," tulis akun TikTok @intensinvestigasi, dilansir pada Jumat (3/11/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak memuji jawaban Lesti Kejora.

"Ini baru artis berkelas," tulis seorang netizen.

"Udah ketebak jawaban Lesti pasti adem, kesayangan orang Cianjur," ucap netizen lain.

"Lesti kalau kasih komentar atau pesan selalu bijak sana," sambung netizen lain.

"Betul, makanya semua fans Fuji segan dan menghormati banget teh Lesti," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar