Skip to main content

Genap 2 Tahun. Potret Shaquille Anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska yang Kini Sudah Jadi Kakak - Makin Ganteng


Putra pertama pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini sudah berusia dua tahun. Di usianya sekarang, baby Shaquille sudah mulai terlihat ketampanannya. Tak sedikit yang terpesona dengan kegantengan baby Shaquille, terutama senyum manisnya.

Nah, seperti apa potret terbaru baby Shaquille anak Roger dan Cut Meyriska? Cek di sini!


Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama, Shaquielle Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020. Dua tahun berselang, tepatnya di tanggal 22 April 2022, putra kedunya, Jourell Kenzie Danuarta lahir. 


Pada bulan Jaunari 2022 kemarin, Shaquille baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Dan tahun depan, anak pertama Roger dan Cut Meyriska akan berusia 3 tahun.


Menginjak usia 3 tahun, baby Shaquille tumbuh menjadi bayi yang tampan dan rupawan. Kecantikan sang bunda, serta ketampanan sang ayah menurun langsung pada dirinya. 


Kini sudah menjadi seorang kakak, baby Shaquille sangat sayang kepada adiknya. Di mana pun, baby Shaquille selalu berusaha untuk menjaga sang adik. 


Selain itu, baby Jourell yang baru berusia beberapa bulan juga sudah terlihat ganteng. Dua anak Roger dan Cut Meyriska ini bakal menjadi idola masa depan. 


Baby Shaquille yang dikenal tampan dan rupawan ini juga punya senyuman yang menawan. Tak sedikit yang terpesona dengan senyuman bayi 2 tahun ini. 


Menjadi anak pasangan selebritis papan atas, baby Shaquille sudah punya banyak penggemar, lho. Akun instagram pribadinya saja kini sudah punya 200 followers. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru baby Shaquille Kaili Danuarta anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang kini makin tampan dan rupawan. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar