Skip to main content

Gaya Sabrina Pamer Rumah Baru, Luas Gym Pribadi Deddy Corbuzier Jadi Sorotan


Sabrina Chairunnisa tampak memamerkan rumah barunya ke akun Instagram pribadi. Walaupun belum sepenuhnya rampung, namun rumah tersebut sudah tampak luas dan megah.

Di beberapa foto yang diunggahnya terlihat Sabrina mengenakan cardigan bermotif yang dipadukan dengan rok jeans. Di foto pertama istri Deddy Corbuzier itu berpose di depan rumah barunya yang masih dibangun.

Sabrina menyebut jika rumah tersebut merupakan rumah impiannya. Ia pun berencana untuk mengisi rumah dengan interior yang tak perlu mahal namun yang terpenting estetik.

"Rumahnya boleh sih my dream house, tapi liat dong sebelahnya (slide terakhir) Gym Paksu hampir segede rumah 😫😩

Krn kontraktornya bestie sendiri @rahajeng_sekarputri Dari awal bangun ku lsg request nya cuman satu interior rumahnya ga bole hedooon2 🀣πŸ₯² harus keliatan humble tapi estetik 😚," tulis Sabrina.


Dalam keterangan unggahannya Sabrina tampak menyoroti area gym pribadi milik Deddy Corbuzier yang luasnya hampir sama dengan rumahnya. Gym pribadi Deddy Corbuzier itu terletak di bangunan berbeda di sebelah rumah.

Di slide terakhir unggahannya Sabrinna bahkan sampai membuat perbandingan antara foto rumahnya dan bangunan tempat gym pribadi Deddy. Memang gym pribadi Deddy itu tampak cukup luas.


Melihat area gym pribadi di rumah baru Sabrina yang luas itu membuat beberapa netizen ikut berkomentar. Menurut mereka hal tersebut justru lebih bagus karena akan lebih nyaman jika bisa gym sendiri di rumah.

"Gpp sab,, biar bisa terus memantau pak su,, 😌" komentar salah seorang netizen.

"gapapa ka, its my dream too kakk rumah sama gym deketannπŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ»" tambah netizen lain.

"ini sih enak biar nggak ada cewek lain lebih seksi di tempat gym πŸ˜‚" komentar lainnya.

Diketahui bahwa Deddy Corbuzier memang gemar berolahraga gym. Tak hanya Deddy, tampaknya Sabrina pun demikian. Keduanya sempat beberapa kali terlihat memamerkan fotonya saat sedang gym bersama.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar