Skip to main content

Dituding Selingkuh Gara-Gara Wajah Anak Tidak Mirip Marshel Widianto, Cesen: Mirip Cipung sama Raffi Ahmad


Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 dituding netizen selingkuh dari komika Marshel Widianto gara-gara buah hati mereka tidak mirip Marshel. Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto memang terlihat tampan dan tidak ada kemiripan dengan Marshel.

Terkait hal tersebut, Casen dengan tegas membantah tudingan yang dialamatkan netizen. Ia mengatakan kalau saat awal kehamilan, sangat menyukai pesepakbola dari luar negeri.

"Aku emang hamil anak pertama suka sama pemain bola bule, tetapi gak mungkin," ucap Cesen saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

1. Mirip Rayyanza


Cesen mengatakan kalau anak pertamanya malah mirip dengan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Tidak hanya Cipung, Archie juga mirip dengan Raffi Ahmad.

Makanya, Cesen ingin sekali mempertemukan Archie dengan Cipung dan juga Raffi Ahmad. Dan akhirnya keinginannya tercapai saat ulangtahun Rafathar Malik Ahmad, anak sulung Nagita Slavina.

"Aku suka banget sama Cipung, pernah waktu itu bingung ya masih rahasia waktu 5 apa 6 bulan mau ketemu Cipung, akhirnya diketemuin pas ultah rafathar," kata Cesen.

"Kalau mirip Cipung sama A Raffi (Ahmad) aku suka banget, bener-bener dari baru lahir aku ikutin soalnya," sambung Cesen.

2. Sifatnya Mirip

Meskipun dari segi wajah Archie tidak memiliki kemiripan dengan Marshel, tapi banyak dari sifat atau yang lainnya, dikatakan Cesen sangat mirip dari suaminya itu.

"Iya, emang iya kita mengakui (tidak mirip Marshel), tetapi kalau dari sifatnya gak ada yang ke aku sama sekali. Dari suka sama air, cara tidurnya, pose tidurnya dari tengkurep dari badan. Mukanya ke aku, tetapi rambutnya keriting," tutup Cesen.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar