Skip to main content

Beranjak Remaja, Ini 8 Potret King Faaz Putra Sulung Fairuz A Rafiq yang Kini Makin Tampan


Putra pertama Fairuz A Rafiq, King Faaz kini sudah mulai beranjak remaja. Semakin besar, semakin bertambah pula pesona King Faaz. Bahkan, kini, anak pertama dari 3 bersaudara ini sudah punya pendukung fanatik. 

Lantas, seperti apa potret terbaru King Faaz, putra sulung Fairuz A Rafiq? Cek di sini!


King Faaz, putra sulung Fairuz A Rafiq lahir pada tanggal 2 April 2012. King Faaz sendiri adalah anak Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar. 


Pada bulan April 2023 kemarin, King Faaz merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Beranjak remaja, semakin tampan paras King Faaz. 


Sebagai kakak pertama, King Faaz juga sangat menyayangi kedua adiknya, apalagi si bungsu. Tak jarang ia menggendong sang adik ke mana-mana. 


Paras rupawan sang mama rupanya menurun langsung pada diri King Faaz, gak salah banget kalau sekarang King tumbuh menjadi remaja yang begitu memesona. 


Bahkan, King Faaz juga sering menjalani pemotretan di banyak studio. Aura modelnya sudah terlihat sejak ia masih berusia belasan tahun. 


Gak cuma makin ganteng, ia juga makin tinggi. Bahkan, tinggal menunggu waktu lagi untuk King Faaz mengungguli sang ayah, Sonny Septian. 


Bahkan, King Faaz sekarang sudah punya banyak penggemar fanatik lho. Kini, ia sudah punya pengikut instagram lebih dari 80 ribu. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru King Faaz, putra sulung Fairuz A Rafiq yang kini beranjak Remaja. Kira-kira, kalau sudah besar nanti, King bakal mengikuti jejak kedua orang tuanya ke dunia hiburan gak, ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar