Skip to main content

8 Potret Nicky Tirta Bareng Sang Anak yang Kini Sedang Beranjak Remaja, Sudah Seperti Pacaran


Putri pertama Nicky Tirta dari pernikahannya dengan Liza Elly, Naara Ellyna kini sudah berusia 10. Gak cuma semakin cantik, Ellyna kini tumbuh jadi gadis remaja yang makin tinggi. Tak jarang ketika bersama sang ayah, Ellyna seperti pacar Nicky. 

Seperti apa sih kedekatan Nicky Tirta dan putri semata wayangnya ini? Cek di sini!


Di usianya yang kini sudah menginjak 10 tahun, Naara Ellyna putri semata wayang Nicky Tirta sudah terlihat lebih besar dan makin tinggi. 


Ketika hangout atau jalan-jalan berdua, Nicky dan putrinya ini seperti orang pacaran. Tak sedikit yang baper melihat kedekatan ayah dan anak ini. 


Apalagi, wajah Nicky Tirta sama sekali tak menua, padahal usianya sudah kepala empat. Mereka memang bukan seperti seorang ayah dan putrinya.


Meskipun sudah beranjak gede, Ellyna masih tetap menjadi gadis kecil bagi Nicky Tirta. Aktor yang kini jadi chef ini begitu sayang dengan putrinya ini. 


Sebagai seorang ayah, Nicky Tirta ingin terus selalu ada untuk putrinya di momen apa pun. Gak salah kalau Ellyna begitu merasa disayang oleh kedua orang tuanya, meskipun mereka sudah bercerai. 


Sementara itu, Ellyna juga semakin terlihat cantik di usianya yang semakin bertambah. Pesona dari perpaduan ayah dan ibunya pun menurun langsung pada dirinya. 


Berparas ayu dan begitu menawan, tak sedikit yang mendoakan Ellyna bisa terjun ke dunia hiburan seperti kedua orang tuanya. Ellyna memang paket komplet. 


Nah, itu tadi deretan potret kedekatan Nicky Tirta dan Naara Ellyna putri semata wayangnya yang kini sudah gede. Gak salah kalau banyak yang menyebut mereka berdua seperti pacaran. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar