Skip to main content

8 Potret El Rumi yang Pede Abis Tumbangkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Santai Nonton Coldplay Sebelum Duel


Putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi yakin bahwa dirinya akan mengalahkan Jefri Nichol di atas ring tinju dalam acara Superstar Knockout yang diselenggarakan pada 17 November 2023 mendatang. Rasa percaya dirinya pun kian tinggi lantara dari segi postur, El Rumi jauh lebih unggul.


Setelah sesi face off El Rumi bahkan mengatakan bahwa sepertinya, tangan Jefri tak akan sampai memukul area kepalanya. Meski begitu, El Rumi tetap tak boleh lengah karena bagaimanapun Jefri Nichol adalah lawan yang cukup tangguh.


"Harus optimis dong, ya secara postur bisa dibilang unggul, lebih tinggi, dan lebih dinaikin power," ungkap El Rumi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).


"Akhirnya ketemu Nichol lagi setelah sebulan ya, kalau yang pertama ngukur tinggi, kedua ngukur tangannya, ternyata nggak nyampe, gitu aja si ketemu dia," lanjutnya.


Seminggu jelang laga, El Rumi mengaku bahwa dirinya semakin memaksimalkan latihannya. Bahkan ia juga mengaku telah menyiapkan strategi untuk menumbangkan Jefri Nichol.


"Minggu ini latihan 4 kali, sebelum preskon latihan dulu karena harus naikin power karena percuma kali tinggi tapi nggak punya power. Benar-bener latihan harus serius biar memberikan hasil terbaik dan kita sudah meramu strategi nggak mungkin kita spill ya Nichol ganti strategi," ujarnya.


Selain itu, nantinya dua hari sebelum naik ring El Rumi akan beristirahat dan bersantai sejenak. Ia juga ingin menyaksikan konser Coldplay terlebih dahulu guna merefresh agar lebih santai ketika bertanding.


"Latihan semakin intens, istirahat nanti dua hari sebelum, mau nonton Coldplay dulu nyantai nyanyi tanggal 15 nonton Coldplay, 17 tinju," tukasnya.


Sebelumnya, El Rumi bahkan tak ragu mengatakan bahwa dirinya akan mengalahkan Jefri Nichol dalam tiga ronde saja. Tentunya hal itu akan ia lakukan dengan strategi dan perhitungan yang akurat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar