Skip to main content

Tiga Tahun Pacaran, Jeffry Reksa Ungkap Alasan Belum Juga Menikahi Putri Delina


Tiga tahun menjalin asmara, belum juga ada tanda-tanda dari Jeffry Reksa untuk meminang Putri Delina, putri Sule. Meski begitu, Jeffry mengaku selalu serius setiap menjalani sebuah hubungan.

Jeffry Reksa mengakui banyak yang bertanya soal hubungannya dengan Putri Delina, yang belum juga diresmikan di hadapan penghulu. Sementara ini, Jeffry ingin memantapkan diri secara mental maupun finansial, sebelum menikahi Putri.

"Aku sering jawab dari dulu kalu aku orangnya pasti serius. Yang pasti hal yang membuat aku jadi orang banyak tanya kok lama. Karena itu balik pagi ke pribadi aku," aku Jeffry Reksa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku ingin jadi sosok yang mantap, sosok yang siap secara mental maupun finansial. Karena semua nggak semudah itu ya, yang cuma nikah sudah selesai," sambung Jeffry.

Disiapkan Secara Matang


Menurut Jeffry, pernikahan harus disiapkan secara matang. Ia mengaku ingin menanggung semua biaya pernikahannya dengan Putri, tanpa harus dibantu siapapun.

"Semua harus disiapin semaksimal mungkin. Karena pendirian aku teguh, aku nggak mau ada bantuan siapapun. Sebisa mungkin semua dari aku," jelas Jeffry.

Utamakan Karier


Oleh karena itu, Jeffry sempat membuat pernyataan lebih mengutamakan karir sebelum meminang Putri, di sebuah podcast. Hal itu dipilih karena ia ingin memantapkan dirinya sebelum menikahi Putri.

"Karena aku ingin memantapkan diri. Karena kalau aku nggak mantap gimana bisa dipercaya orang. Kalau aku udah mantap, sisanya pasti bakalan sesuai jalannya," jelasnya.

Nyaman Dengan Putri Delina


Jeffry mengaku nyaman menjalani hubungan asmaranya dengan Putri Delina. Apalagi, Putri selalu mendukung karier yang dijalani.

"Dia sebisa mungkin selalu chat aku, ingetin makan. Aku kan orangnya suka lupa makan ya. Kadang dia juga datang (ke lokasi syuting)," ungkap Jeffry.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar