Skip to main content

Tabungan Habis hingga Sewakan Rumah, Ammar Zoni: Narkoba Hancurkan Keluarga


Ammar Zoni resmi bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023 usai tujuh bulan menjalani hukuman atas kasus narkoba.

Ammar secara blak-blakan mengakui hartanya terkuras gegara terlibat narkoba.

Suami Irish Bella ini bahkan tidak lagi memiliki tabungan dan harus menyewakan rumah yang ia tempati bersama sang istri.

"Gua masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga dari tabungan gue, setelah itu gue mulai lagi dari nol," ungkap Ammar Zoni dalam video YouTube Deddy Corbuzier dilihat Kamis (19/10).

"Makanya gue bilang sama Irish rumah yang kita tempatin sewain aja, jadi dia sekarang pindah ke rumah orang tuanya," lanjutnya.

Tidak hanya soal harta, Ammar juga menyadari narkoba membuat keluarganya hancur.

Hubungannya dengan Irish Bella juga merenggang hingga muncul isu perceraian di antara mereka.

"Ya narkoba ini menghancurkan keluarga sih pastinya, itu yang gue rasain. Menghancurkan istri gue, anak-anak gue juga masa depannya dan segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," bebernya.


Ammar yang tidak ingin lagi jatuh ke jeratan narkoba pun mencoba berbenah diri dengan rajin olahraga.

Hal ini juga menjadi pembuktian kepada orang-orang sekitarnya bahwa ia bisa sembuh dari ketergantungan narkoba dan bisa sehat kembali.

"Kalau untuk meyakinkan diri sendiri dan orang lain nggak ada. Karena penyakit adiksi itu tentang pemulihan satu kali 24 jam, jadi nggak ada obatnya," katanya.

"Kalau meyakinkan ya dengan sikap. Saat ini pemulihan gue dimulai dari bangun tidur dan bagaimana bisa hari-hari berjalan untuk keluarga, itu aja," tutup Ammar Zoni.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar