Skip to main content

Selamat! Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal


Pemain film Adinda Thomas akhirnya resmi menikah dengan Raka Akmal, hari ini, Minggu (8/10/2023). Pernikahan ini dilakukan setelah keduanya melangsung lamaran pada Mei kemarin.

Kabar bahagia Adinda Thomas dan Raka Akmal tersebar melalui unggahan di media sosial sahabatnya, Fita Anggriani. Dalam unggahan Instagram Story itu, Fita mengabadikan momen ijab kabul.

"Bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp8.104.523 dibayar tunai," ujar penghulu dalam video yang diunggah @fitaanggriani seperti dikutip detikcom.

Terdengar setelahnya, jawaban Raka atas janji suci tersebut.

"Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi dengan mas kawin tersebut tunai," Raka Akmal melanjutkan ijab kabul. Keduanya yang duduk berdampingan tampak lega.

Tak lupa, Fita menuliskan keterangan 'Alhamdulilah Sah' sekaligus menyertakan akun media sosial Adinda dan Raka.

Di unggahan selanjutnya, Fita membangikan dua momen lain. Ada momen di mana aktris 30 tahun itu melakukan sungkem dengan ayahanda. Serta saat keduanya berpose memamerkan buku nikah dengan senyum sumringah.

Bulan September kemarin, Adinda memang sudah memberikan isyarat akan melangsung pernikahan dalam waktu dekat. Apalagi sang kekasih sudah lebih dulu melamarnya di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura. Setelah itu, keduanya bersama dengan keluarga besarnya menggelar acara lamaran secara resmi di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, pada 7 Mei 2023.

Selamat, Adinda dan Raka!

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar