Skip to main content

Reaksi Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur Lihat Video Jadul Ivan Gunawan Diomongin: Sadarkanlah Sahabat Kalian


Video jadul Ivan Gunawan saat bermain sinetron viral lagi. Ketika itu, pria yang akrab disapa Igun tersebut mendapatkan peran protagonis.

Dalam dialognya, dia menasehati tentang penampilan seseorang sebagai seorang muslim.

"Allah SWT melaknat laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki," kata Ivan Gunawan dalam video itu.

Kemudian muncul penggalan adegan kartun Spongebob yang berucap, "Kau seorang pembohong, aku tidak akan tertipu lagi olehmu."


@ayutingting #duet with @LIKEINTANAURELIA #ivangunawan kita nontonin yg lg firal nh @rubenonsuofficial @Ivan gunawan @wendi cagur ♬ suara asli - LIKEINTANAURELIA


Baru video selanjutnya menunjukkan foto-foto Ivan Gunawan yang kini tampil beda setelah beberapa kali melakukan operasi plastik.

Ekspresi Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur pun langsung ngakak, bahkan menirukan gaya manja Igun dalam sebuah potret di kolam renang.

"Kita nontonin yang lagi viral nih," tulis Ayu Ting Ting dalam postingan di akun TikTok-nya pada Rabu (11/10/2023).

Netizen juga ikut ngakak melihat kelakuan Ayu bersama Ruben dan Wendy untuk mengejek Igun. Meski mereka paham kalau itu lebih ke konten bercanda.

"Hanya Ayu Ting Ting yang berani ulti langsung," komentar netizen.

"Ini baru teman sejati, saling mengingatkan," komentar netizen. "Sadarkanlah sahabat kalian sebelum berlanjut," komentar lainnya.

"Memang random sekali persaudaraan mereka ini," tambah yang lain.

"Ayu, Wendy, Ruben bener bener lu ya," kata netizen lainnya.


Sekilas tentang profil Ivan Gunawan. Dia memiliki nama lengkap Ivan Gunawan Putra. Lahir pada 31 Desember 1981.

Dia adalah artis multitalenta dari akting, nyanyi, presenting, model semuanya sudah dicobanya. Dia juga dikenal sebagai desainer baju ternama di Indonesia.

Penampilannya sering menuai pro kontra karena dia sangat suka tampil dengan barang-barang cewek, seperti tas cewek hingga melakukan perawatan kecantikan lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar