Skip to main content

Prilly Latuconsina Super Sibuk Kerja Sebagai Artis, Pebisnis, hingga Dosen


Prilly Latuconsina pada usianya yang menginjak 26 tahun, sepertinya lebih memilih menyibukkan diri dengan bekerja. Prilly Latuconsina setiap harinya tidak hanya bekerja sebagai artis lo.

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu hampir setiap hari selalu memosting kesibukannya bekerja. Akan tetapi, jenis pekerjaan yang dia perlihatkan selalu berbeda.

"Aku itu kerja sebagai produser dan Chief of Marketing Promotion production house aku sendiri, Sinemaku Pictures yang aku bangun bersama partner dan sahabat aku Umay Shahab," dalam video yang diunggah Prilly Latuconsina di akun TikTok pribadinya, dilihat pada Senin (2/10/2023).

"Kerjanya ngapain sih? Kerjanya ya bikin film, bikin series dan juga menyusun strategi promotion film dan series tersebut. Tapi, kadang aku juga main di film dan seriesnya. Aku juga bekerja di depan layar sebagai aktornya juga," jelasnya.

Dari penjelasannya terjawab Prilly Latuconsina bekerja di depan dan belakang layar. Sampai sekarang deretan judul film dan series dibintanginya.

Prilly Latuconsina juga menceritakan kesibukannya sebagai pebisnis. Selain itu, dia juga mempunyai dua komunitas yang masih sangat aktif.

"Terus aku juga punya beberapa bisnis yang bergerak di bidang F&B, fashion, jewelry, kesehatan, yang selain aku owner-nya, aku juga menyusun strategi marketingnya juga," tuturnya.

"Aku juga punya dua komunitas yang bergerak di bidang UMKM namanya Yuk Grup. Kerjanya ngapain? Kerjanya itu membantu para UMKM mengembangkan usahanya. Dan, Generasi Peduli Bumi yang bergerak di bidang lingkungan," beber Prilly Latuconsina.

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu juga beberapa kali mengunggah momen saat dirinya menjadi dosen praktisi. Perempuan lulusan Sarjana Komunikasi itu sudah mengajar di dua universitas.

"Terus aku juga menjadi dosen praktisi di beberapa universitas. Yang sudah aku lakukan di Universitas Gadjah Mada, UGM Yogyakarta dan Udayana Bali. Habis itu aku juga kadang suka bekerja menjadi pembicara di beberapa seminar yang topiknya aku kuasai pastinya dan berhubungan dengan hidup aku juga," kata Prilly Latuconsina.

Meski mempunyai bisnis sendiri, Prilly Latuconsina juga masih mendapat kepercayaan untuk menjadi brand ambassador. Sebagai brand ambassador Prilly latuconsina juga harus menjalani kewajiban lainnya.

"Aku juga menjadi brand ambassador beberapa brand. Kerjanya photoshoot, syuting iklannya, dan mempromosikan brand tersebut. Sudah sih itu saja kayaknya," tukasnya tersenyum usai menjabarkan deretan pekerjaannya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar