Skip to main content

Prilly Latuconsina Buka Suara Pernah Cinta Monyet dengan Kiki CJR


Prilly Latuconsina sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan Kiki CJR. Prilly Latuconsina menyebut kabar itu muncul karena satu frame dengan Kiki di sebuah sinetron saat keduanya masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Ya Allah itu tuh dulu ya, waktu aku sinetron Hanya Kamu. Itukan aku nggak tahu, aku lupa kelas berapa. Waktu itu Kiki masih SMP," kata Prilly Latuconsina tersenyum lebar ditemui pada Minggu (29/10/2023).

Saat itu peran keduanya di sinetron adalah sepasang kekasih. Prilly mengakui saat itu berlanjut ke arah cinta monyet.

"Ya terus emang peran aku sama Kiki tuh berpacaran dan saling kejar-kejaran gitu. Ya terus pada saat itu cinta monyet, pada saat itu Kiki suka-sukaan sama aku," ungkapnya.

"Aku juga belum ngerti pacaran kan karena nggak pernah pacaran sebelumnya."


Kemudian, keduanya bertemu di Podcast Deddy Corbuzier dan kabar tersebut terbongkar. Keduanya hanya menganggap hal itu sebagai lucu-lucuan saja.

"Eh terus pas di podcast kemarin si Kiki kayak, kita mantanan gitu sih, ngakak banget jadi inget masa-masa dulu yang bahkan dulu aku jadi inget lagi padahal aku tuh kira cinta monyet aja kan," katanya tertawa.

"Bukan tidak mengakui karena aku perasaan kita kayak cuma seminggu, kayak jadi pas syuting cuma sebentar. Masuk nggak sih kalau kaya gitu (sebagai mantan) menurut kamu aja, aku sih santai ajah," ungkapnya.

Prilly juga bingung apakah Kiki menjadi cinta pertamanya.

"Karena aku nggak ngerti itu tuh pacaran, jadi aku ngiranya kayak temen-temenan tapi suka-sukaan aja. Makanya Kiki bilang, aku cuek pada saat itu masih kecil ya nggak ngerti," imbuhnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar