Skip to main content

Pernah Raup Omzet Rp1 M, Muzdalifah Sedih Tiktok Shop Ditutup: Nggak Masuk Akal


Muzdalifah mengaku sedih lantaran Tiktok Shop sudah dihapus dari aplikasi besutan China itu. , Mantan istri Nassar ini diketahui pernah jualan tisu hingga bawang goreng murah di platform tersebut.

Muzdalifah menilai keputusan pemerintah mencabut izin jualan di TikTok itu tidak masuk akal.

"Ya pasti sedih lah, nggak masuk di akal. Sedih aja," ucap Muzdalifah saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023).

Perempuan 45 tahun itu berharap pemerintah bisa mengembalikan fitur yang jadi ladang usahanya itu secepatnya.


Pasalnya saat masih aktif berjualan di TikTok Shop, Muzdalifah pernah meraup omzet hingga Rp 1 miliar dengan keuntungan puluhan juta rupiah.

"Mudah-mudahan saja ini yang terbaik. Mudah-mudahan TikTok Shop kebuka lagi, pemerintah bisa mengatur cara baiknya TikTok," tutur Muzdalifah. 

"Ya pasti sedih lah, aku live (pernah dapet) Rp 1 miliar, ada itu omzetnya dapat untungnya dikit, yang penting lancar," tuturnya.

Sebelumnya pula ibu lima anak itu pernah menuai kecaman warganet sebab berjualan bawang goreng di TikTok dengan harga miring. Dia dianggap mematikan harga pasar. Apalagi Muzdalifah kerap mendapat keuntungan fantastis dari hasil jualan itu.

Namun biarpun dihujat, Muzdalifah tetap percaya diri berjualan hingga akhirnya fitur TikTok Shop ditutup. 

Sumber : Glow.matamata.com 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar