Skip to main content

Momen Megawati 'Megatron' Menangis usai Tumbangkan Tim Top Liga Voli Korea Selatan


Performa apik kembali ditunjukkan oleh pevoli Indonesa Megawati Hangestri yang sukses membawa Daejeon JungKwanJang Red Sparks menang dramatis atas Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di Liga VoIi Korea Selatan (KOVO V-League), Kamis (26/10/2023).

Megawati Hangestri membantu skuadnya menang comeback atas Pink Spiders, yang notabene salah tim kuat di Liga Voli Korsel. Red Sparks yang sempat tertinggal dalam dua set awal, mampu membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan dengan skor 21-25, 26-28, 25-22, 25-7 dan 18-16.

Sosok Mengawati Hangestri menjadi perhatian. Pemain yang karib disapa Megatron tersebut mencetak 31 poin saat menghadapi Pink Spiders. Torehan ini membuat Megawati menyabet gelar pemain terbaik atau most valuable player (MVP) dalam duel Pink Spiders vs Red Sparks.

Mengutip Naver, Megatron mampu menunjukkan kualitasnya saat melawan tim top Korea. Ia pun tak kuasa menahan air mata di penghujung pertandingan.

Pevoli kelahiran Jember itu nampak menangis sambil menyambut pelukan dari rekan-rekannya yang ikut semringah dengan kemenangan dramatis yang didapat Red Sparks. Pelatih Ko Hee-jin pun mengajak tos Megawati sebagai bentuk rasa bangganya.


Seusai laga, Megawati Hangestri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Menurutnya, kemenangan Red Sparks merupakan buah kerja keras.

"Kami bisa menang karena pantang menyerah hingga akhir. Saya berterima kasih kepada pelatih, pemain, dan rekan satu tim. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Terlepas dari itu, sejak berkarier di Korea, Megawati Hangestri sudah dua kali menyabet gelar MPV yakni ketika Red Sparks menghadapi Pink Rangers dan Hwangseong IBK Altos.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar