Skip to main content

Lagi Terpuruk, Duit Bedu di Rekening Ternyata Sisa Rp53.800


Komedian Bedu tengah mengalami kesulitan ekonomi. Sepi job menjadi salah satu faktor tidak ada pemasukan uang.

Ironisnya kepada awak media, Bedu blak-blakan memperlihatkan dua rekening. Di mana isinya tidak sampai Rp100.000.

"Paling kecil saat ini? Rp3.800. Di ATM satu lagi, Rp50.000," kata Bedu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/10/2023).

Hal yang makin memberatkan Bedu, ia memiliki cicilan yang tak mungkin bisa terabaikan. Belum lagi keperluan rumah tangga yang juga harus terpenuhi.

"Ada apartemen, mobil, sekolah anak, uang bulanan, bayar ART, sopir, asisten tinggal satu. Lama-lama nggak ada asisten nih," ujar pemilik nama asli Harabdu Tohar ini.

Maka untuk mengurangi beban tersebut, Bedu memutuskan menjual rumahnya seharga Rp5,5 miliar. Uang itu akan dipergunakan membeli hunian yang kecil, menyelesaikan cicilan hingga investasi.

Bedu berusaha ikhlas menerima kondisi ini sebagai cobaan. Buatnya, ini sebagai bentuk kasih sayang Allah.

"Mungkin Allah rindu, kangen sama rintihan saya tengah malam untuk memperbaiki situasi," kata Bedu dengan suara bergetar.

Sebelumnya, Bedu dilanda gosip tak sedap. Komedian 44 tahun itu disebut terlilit pinjaman online atau pinjol. Bahkan karena itu pula, rumah sang komedian sampai harus dijual Rp 5,5 miliar.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar