Skip to main content

Ikat Rambut Nagita Slavina Bikin Syok, Harganya Rp10 Juta: Hilang Langsung Deg-degan Parah


Ada saja item fashion Nagita Slavina yang bikin warganet heboh. Kali ini, atensi publik jatuh pada ikat rambut lucu yang harganya tembus dua digit.

Belakangan ini, Nagita Slavina kerap terlihat mengenakan berbagai aksesori rambut yang harganya terjangkau. Warganet bahkan sempat terheran-heran karena istri Raffi Ahmad itu berulang kali memakai aksesori dengan harga di bawah Rp100 ribu.

Meski begitu, jangan lupakan momen-momen di mana apa yang terjadi justru sebaliknya. Contohnya, Nagita Slavina pernah membuat warganet syok dengan bando senilai Rp2 jutaan miliknya.

Sabtu (30/9/2023), akun Instagram fanpage_nagitaslavina mengungkap harga ikat rambut berwarna pastel yang mempercantik tatanan rambut Nagita Slavina.


Ibu dua anak itu disebut mengenakan koleksi Chanel, Hair Bow. Harganya mencapai senilai Rp10,4 juta.

Begitu mengetahui betapa mahal harga ikat rambut Nagita Slavina, seorang warganet berkomentar, "Yang suka naruh sembarangan printilan rambutnya, langsung deg-degan kalau modelan begini hilang. Makanya emang cocoknya cuma ikat rambut sama jedaai mas-mas keliling."

"Hidup lagi capek-capeknya malah lihat ikat rambut Mama Gigi," komentar warganet lainnya.

"Syok aku lihat harganya," ungkap warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Agak lain memang emaknya Cipung."

Pada momen yang sama, ibunda Rafathar dan Rayyanza itu juga diketahui mengenakan koleksi Baha Gia, Rana Dress in Turquoise Terong. Midi dress tersebut harganya dikatakan sekitar Rp3,5 juta.

Jika dibandingkan dengan ikat rambutnya, tak disangka outfit Nagita Slavina justru kalah mahal.

"Bajunya insecure sama kunciran," celetuk seorang warganet.

"Bajunya menangis di pojokan lihat kuncirannya," tulis warganet lain di kolom komentar.

"Di mana-mana biasanya, kan, mahalan baju, ya, daripada kunciran," komentar warganet berbeda.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar