Skip to main content

Heboh Desta dan Natasha Rizky Saling Unfollow di Instagram


Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai pada Juni 2023, kendati demikian mereka masih berupaya menjaga hubungan baik demi ketiga anak mereka yang saat ini usianya masih kecil.

Tak lama setelah cerai, bahkan mereka masih kompak berlibur bersama di Singapura. Sebisa mungkin Desta dan Natasha tetap menjadi figur orangtua yang baik untuk ketiga anaknya meski kini mereka tak lagi berstatus suami istri.

Di tengah kerukunan yang kerap ditunjukkan di hadapan publik, Desta dan Natasha Rizky ternyata diketahui sudah saling meng-unfollow akun Instagram satu sama lain. Berita ini heboh sejak Senin (16/10/2023).

Menurut pantauan Liputan6.com, Desta memang tidak lagi mengikuti akun Instagram sang mantan istri dan begitu juga sebaliknya. Entah apa yang terjadi pada keduanya baru-baru ini hingga tak lagi saling mengikut di media sosial.

Keadaan ini pun membuat warganet sedih. Mereka sadar bahwa menjaga hubungan setelah cerai bukanlah perkara mudah.

Reaksi Warganet soal Desta dan Natasha Saling Unfollow


"Terpantau hanya Gading gisell ya gaess yg pisah tapi masih harmonis demi masa depan anaknya," kata salah satu pengguna Instagram.

"Jadi fix ya jarang ada perpisahan dgn baik2, lukanya tentu yg membuat memutuskan sampe berpisah," tutur pengguna akun tatairi****.

"Dr sekian bnyk artist yg cerai tp knp ya aku kl Lihat Natasha tu hatinya juga ikut sakit, ditambah dia gk pernah koar" dipodcast, makin respect aja sm dia," tambah yang lainnya.

Santer Lagi Gosip Desta dan Gege Elisa


Diberitakan pada Senin (16/10/2023), gosip kedekatan Desta dengan Gege Elisa kembali santer terdengar lantaran model dan bintang FTV itu kedapatan berada di satu acara yang sama dengan ayah tiga anak tersebut. Kala itu, Gege Elisa sempat berfoto dengan Azizah Salsha, Nagita Slavina dan Tyara Renata istri Surya Insomnia.

Foto Gege Elisa dengan Nagita Slavina dan Tyara Renata di pesta ulang tahun Azizah Salsha itu menimbulkan spekulasi adanya hubungan asmara sang aktris dengan Desta. Dalam acara ini juga ada band The Freedom.

Mendampingi Desta?

The Freedom terdiri dari Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta Mahendra, Dikta Wicaksana, dan Surya Insomnia. Mereka diundang oleh suami Azizah Salsha, Pratama Arhan, untuk tampil. Gosip Gege Elisa datang dalam rangka mendampingi Desta pun dipanaskan melalui media sosial.

Namun demikian, tidak diketahui secara pasti apakah fakta Desta dan Natasha saling unfollow berkaitan dengan gosip kedekatan Desta dengan Gege. 

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar