Skip to main content

Gaya Menawan Fuji Pemotretan Pakai Kebaya Bali, Ternyata Harganya Rp 58 Ribu


Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji, beberapa waktu lalu terlihat bertolak ke Pulau Dewata Bali untuk menghabiskan waktu berliburnya. Ketika berada di sana, Fuji menyempatkan diri untuk menjalani pemotretan.

Tampil bak gadis Bali, penampilan Fuji terlihat menawan. Hasil foto-foto pemotretannya itu kemudian dibagikan ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto terlihat Fuji yang tampil cantik mengenakan kebaya Bali. Atasan kebaya berwarna putih itu dipadukan dengan kain coklat dan ikat pinggang berwarna kuning.

Tampil natural, riasan wajah Fuji pun tampak minimalis dan rambutnya hanya dibiarkan terurai. Untuk mempercantik tampilannya Fuji juga mengenakan sebuah kalung di lehernya.

Di beberapa foto Fuji tak hanya berpose sendirian, ada seekor monyet yang menemaninya. Monyet tersebut tampak sudah jinak dan bisa nurut diajak berpose bersama Fuji.

"Foto sama bestie 😘 🐒#bestfriendsforever," tulis keterangan dalam unggahannya.


Unggahan Fuji itu kemudian mendapat beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Fuji kala mengenakan kebaya Bali tersebut.

"Cantik masyaAllah," tulis Fadil Jaidi.

"Cantik banget banget 😭😭," tambah netizen lain.

Di Instagram Storynya Fuji tampak membeberkan harga kebaya Bali yang dikenakannya. Lewat tautan link yang disematkan diketahui jika harga kebaya yang dikenakan Fuji itu tidak mahal, hanya Rp 58.500.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar