Skip to main content

Gak Disalamin, Gestur Fuji Ambil Piala di Depan Aaliyah Massaid Dipuji Berkelas


Momen Fuji memenangkan Celebrity Of The Year dalam TikTok Awards Indonesia di depan Aaliyah Massaid jadi sorotan. Apalagi, Fuji berhasil mengalahkan nama-nama artis besar seperti Prilly Latuconsina, Rafael Tan, Atta Halilintar, dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Menilik videonya, Aaliyah Massaid bersama ibunya, Reza Artamevia ditunjuk sebagai pembaca nominasi katerogi Celebrity Of The Year dalam acara ini. Uniknya, sebelum membacakan nama pemenang, si pembaca nominasi melakukan bridging dengan suatu cerita. Aaliyah mengungkapkan tentang pandangan orang terhadap dirinya yang mewarisi darah musisi sang ibu.

Reza Artamevia tak menampik hal itu sebab putri keduanya ini memang terjun di dunia entertain sebagai penyanyi.

"Setuju banget Aal kan udah punya beberapa single," kata Reza Artamevia.

"Semoga suatu saat Aaliyah bisa se-booming ibu, menciptakan karya sebagus ibu," sahut Aaliyah Massaid.

Ibu dan anak ini sebelum membacakan pemenang menyanyikan lagu Aku Wanita hits dari Reza Artamevia. Ketika hasil scan barcode pemenang celebrity of the year ditampilkan di layar, Aaliyah mengucapkan selamat ke Fuji.

"Selamat untuk Fuji An telah memengkan celebrity of the year untuk TikTok Awards 2023," ucap Aaliyah. "Congratulation," imbuh Reza Artamevia.



Hanya saja, ketika Fuji sudah maju dan naik panggung, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia tidak mengulurkan tangannya untuk bersalaman dan memberikan ucapan selamat. Bahkan, Fuji mengambil sendiri piala yang ia menangkan karena Aaliyah Massaid dan sang ibu tidak menyerahkan langsung pialanya.

Padahal, yang selama ini sering terlihat di ajang penghargaan, si pembaca nominasi akan memberikan langsung piala kepada sang pemenang. Hanya saja, menurut penjelasan netizen, ada perubahan kebiasaan setelah Covid, yang mana pemenang mengambil sendiri piala yang dimenangkannya.

Gestur maupun reaksi Fuji pun dipuji berkelas lantaran ia tetap melemparkan senyum pada Aaliyah Massaid, perempuan yang disebut-sebut telah menjadi kekasih Thariq Halilintar dan menggantikan posisi Fuji di hati Thariq.

"Cara ngambil pialanya kerennn, tetap senyum dengan mereka berdua, walaupun pialanya ambil sendiri, tetap bersinar, walau tanpa mantan," komentar netizen.

"Ngakak, semua yang menang juga ambil sendiri pialanya, emang gitu konsepnya sejak Covid," balas netizen yang lain.

"Suka banget pas Uti (Fuji) jalan ngambil piala, kayak seolah-olah dia diem tapi berkata," timpal netizen lainnya.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mengaitkan momen ini dengan kabar hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, mantan kekasih Fuji.

"Sakit hati gue kebayar (emoji menangis dan tertawa)" ujar netizen.

"Makasih RCTI, gimana perasaan Aaliyah lihat mantan Thoriq menang (emoji tertawa)" balas yang lain.

"Pas banget yang baca ya hahaha dan yang menang Uti," tanggapan lainnya.

"Aal bacain tapi sebelumnya berusaha mengangkat namanya dulu (emoji tertawa) biar orang tahu kalau dia punya darah musisi. Alhamdulillah Uti walau dia masih baru, lawannya juga gak main-main," tulis netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar