Skip to main content

Azizah Salsha Pamer Momen di Korea, Foto Terakhir Bikin Heboh


Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih menjadi buah bibir. Banyak yang penasaran dan ingin melihat keromantisan keduanya setelah menikah.

Namun keinginan penggemar mereka hanya harapan, ini karena baik Azizah maupun Arhan memilih tak mengumbar kemesraan di sosial media masing-masing.

Selebgram yang akrab disapa Zize ini sampai bikin fans gemas karena tak pernah mengunggah foto Arhan suaminya.

Namun kali ini di postingan terbarunya, dia mengunggah foto hasil jepretan Arhan. Dalam postingan itu, Zize mengunggah OOTD-nya ketika di Kyoto, Korea Selatan.


Dia ikut bersama suaminya yang kini membela klub sepak bola di Korea Selatan. Netizen heboh karena melihat foto di slide terakhir postingannya pada Senin (2/10/2023).

"Cie slide terakhir hasil jepretannya paksu," celetuk netizen.

"Foto terakhir hasil sks fotografi Pratama Arhan," komentar netizen lain.

"Sebenarnya dia ada masukin paksu di setiap moment nya kita aja yang kurang sadar," kata netizen yang lain.

"Emang bener ya semua orang punya caranya sendiri buat mencintai. termasuk masukin foto hasil jepretan arhan di slide terakhir," goda netizen lainnya.

Tambahan informasi, Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada 24 Agustus 2023 di Jepang. Keduanya kemudian akan menetap di sana karena Arhan bermain di klub Tokyo Verdy.


Sementara itu, kisah cinta keduanya hingga kini masih menjadi penasaran publik. Apalagi pernikahan mereka terkesan sangat buru-buru.

Arhan bahkan baru saja putus dari pacarnya, Marshella Aprilia yang sudah dijalani selama 3 tahun.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar