Skip to main content

Andika Ngaku Didepak dari Peterpan, Uki: Setop Salahkan Ariel


Mantan kibordis Peterpan, Andika Naliputra, mengklaim dirinya dikeluarkan dari band tersebut oleh Ariel sang vokalis. Klaim Andika ini dibantah oleh mantan personel Peterpan lainnya, Uki Kautsar.

Dalam podcast bersama Ferdy Element, Andika mengatakan dirinya dikeluarkan oleh Ariel karena perbedaan visi dan misi.

"Gue dulu dikeluarkan sebenarnya. Itu yang gue bingung, karena di Peterpan itu leader-nya aku," ujar Andika.

"Kita sudah nggak satu visi misi lagi, kayaknya sudah nggak sejalan. Ya pokoknya gue nggak bisa lagi kerja sama lo," ungkap Andika menceritakan perkataan Ariel.

Uki membantah klaim Andika. Ia mengatakan bukan Andika dan Indra yang dikeluarkan, melainkan dirinya, Ariel, Lukman, dan Reza yang memilih mengundurkan diri dari Peterpan.

"Perlu diketahui, bukan Andika dan Indra yang dikeluarkan, tapi saya, Ariel, dan diikuti Lukman dan Reza mau mengundurkan diri dari Peterpan," ujar Uki di kolom komentar unggahan Andika.

Uki menjelaskan keputusan mengundurkan diri dari Peterpan diambil karena adanya perbedaan pendapat dalam hal musik.

"Waktu masuk album 'Hari yang Cerah', saya sudah ngerasa nggak cocok secara kerja sama dalam musik. Kontribusi mengaransemen musiknya nggak enak," jelas Uki.

Uki juga mengatakan Andika kerap kesulitan ketika mengisi part keyboard di lagu-lagu Peterpan. Ia pun kerap membantu Andika.

"Di album itu, saya sudah mulai tuh isiin part keyboard-nya, karena Andika sering bingung kalau isi part keyboard. Ini boleh ditanya ke personel lain, silakan. Ini bahkan sudah berlangsung dari album pertama, dan puncaknya di album ketiga," Uki menambahkan.

Dari situlah, Uki dan Ariel beserta Lukman dan Reza sepakat keluar dari Peterpan. Mereka sepakat membangun sebuah band dengan nama baru, yaitu NOAH.

Sumber : Detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar