Skip to main content

Ammar Zoni Lepas Kangen Keluarga Dulu, Secepatnya Kembali ke Rumah Irish Bella


Artis Ammar Zoni disorot setelah mengungkapkan ingin tinggal di rumah orang tua. Itu terjadi setelah bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut bebas dari jeratan narkoba.

Hal itu menimbulkan banyak pertanyaan dari para netizen. Terlebih beberapa waktu lalu ada isu yang menyebutkan adanya keretakan dalam rumah tangga Ammar Zoni dengan Irish Bella.

Aditya Zoni sebagai adik Ammar Zoni menjelaskan mengapa kakaknya saat ini lebih memilih pulang ke rumah orang tuanya.

"Biasalah kangen sama keluarganya," jawab Aditya Zoni saat ditemui di kawasan GBK, Senanya, Jakarta, akhir pekan lalu.

Lantas kapan Ammar Zoni akan kembali dan pulang ke rumah bersama Irish Bella?

"Insyaallah secepatnya," jawab Aditya Zoni lagi.

Terkait memilih tinggal bersama orang tua, Ammar Zoni sebelumnya sudah mengutarakan alasan. Itu karena dirinya mau merawat sang ayah yang sedang sakit.

"Saat ini jujur saya fokus sekali untuk bisa bersama beliau, untuk mengobati beliau, karena penyakit yang diderita beliau cukup serius. Saat ini saya 24 jam, ya nggak 24 jamlah ya, saya bagi, saya tinggal sama bapak saya sekarang," kata Ammar Zoni dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Memang seusai bebas Ammar mengutamakan bertemu ayahnya. Kemudian ia menemui istrinya, Irish Bella.

"Pertama saya ketemu orang tua, ayah saya, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri. Di situ dia punya ekspresi sama, nggak tahu kalau saya sudah keluar," kata Ammar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar