Skip to main content

8 Potret Nadya Mustika Eks Rizki DA Akui Sedang Dekat Dengan Ipar Larissa Chou, Berharap Bisa Sampai Selamanya


Setelah Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai dari Rizki DA atau Rizki 2R pada 2021 silam, kini Nadya dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Usut punya usut, Iqbal diketahui merupakan adik ipar Larissa Chou.

Rupanya, Larissa Chou sosok yang berjasa memperkenalkan Nadya Mustika Rahayu dengan Iqbal. Saat dikenalkan, Larissa sedang bersama calon suaminya.


"Awal ketemu pas lagi main sama Larissa, dia lagi bareng calon suaminya, dan itu tuh adiknya, ya langsung begitulah, anteng gitu," ucap Nadya Mustika Rahayu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).


Saat ditanyakan sudah sejauh mana hubungannya dengan Iqbal, Nadya belum bisa banyak bicara. Untuk sekarang, mereka masih dalam tahap penjajakan, meski banyak netizen yang mendukung.


"Alhamdulillah kalau lihat komennya walaupun ada pro dan kontra. Kita masih pengenalan aja," ungkap Nadya.


Dengan malu-malu, Nadya mengungkapkan alasan yang membuatnya jatuh hati dengan Iqbal. Salah satu yang terpenting adalah sikap pria itu dalam berkomunikasi dengannya dan keluarga.


"Sekarang aku melihat seseorang bukan suka karena aku. Tapi lihat juga gimana sama anak, gimana cara dia komunikasi sama aku, keluarga aku juga," aku Nadya.


Dalam hubungannya kali ini, Nadya berharap bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tentunya Nadya ingin menua bersama dengan pria pilihannya sendiri. 


"Mudah-mudahan bisa buat selamanya," tutup Nadya Mustika yang berstatus sebagai single mom satu anak ini. 


Seperti diketahui Nadya Mustika menjalani pernikahan yang cukup singkat dengan Rizki DA, pedangdut jebolan Dangdut Academy musim kedua. Rizki sendiri masih berstatus duda hingga saat ini. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar