Skip to main content

8 Potret Keseharian Ayu Ting Ting yang Biasa Banget Padahal Tajir Melintir, Outfitnya Simple Tapi Berkelas


Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Tanah Air yang banjir job, baik dari syuting maupun nyanyi dangdut. Nggak heran kalau ia punya harta yang berlimpah dari hasil kerja kerasnya tersebut. Akan tetapi, di kesehariannya wanita asal Depok ini bisa dibilang biasa banget! Seperti apa sih potret-potretnya? 


Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang nggak jaim di kesehariannya. Kaus oblong kerap jadi pilihan ibu satu anak ini. 


Ia cenderung cuek dan tampil apa adanya. Hal itulah yang jadi salah satu penyebab pelantun Alamat Palsu ini punya banyak fans hingga saat ini.


Outfit keseharian di rumah nggak jauh beda sama kita-kita. Bedanya, apapun yang dipakai oleh Ayu Ting Ting disebut begitu berkelas dan berpotensi jadi trendsetter!


Ayu Ting Ting memakai outer dan penutup kepala saat merayakan malam pergantian tahun baru 2023 lalu. Ia mengadakan sebuah acara makan bareng saudara dan para tetangganya.


Dalam kesehariannya, keluarga selalu menjadi prioritas utama Ayu Ting Ting. Ia kerap memberikan surprise ulang tahun dan bingkisan kepada anggota keluarganya. 


Ayu juga kerap memakai outfit yang senada dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Santai banget, sandal jepit juga kerap digunakan Ayu di halaman rumahnya. 


Ketangguhan Ayu Ting Ting sebagai ibu tunggal juga dapat apresiasi dari netizen. Bilqis terlihat kerap bikin konten bareng sang ibu di dalam rumah, dengan outfit yang santai. 


Inilah potret Ayu Ting Ting saat ikut memotong daging kurban bersama para tetangga yang berkumpul di rumahnya. Outfit ini sempat disorot netizen karena dianggap terlalu terbuka di bagian paha.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar