Skip to main content

8 Potret Keharmonisan Mona Ratuliu dan Indra Brasco Bintang Sinetron 'DIA YANG KAU PILIH', Akui Berat Berangkat Syuting karena Anak


Rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco selama ini dikenal adem ayem. Keduanya juga kerap habiskan waktu bersama anak-anaknya. Belakangan, mereka harus syuting sinetron DIA YANG KAU PILIH dan meninggalkan anak-anak sejenak di rumah. Intip selengkapnya yuk!


Setelah vakum cukup lama, akhirnya Mona Ratuliu kembali ke layar kaca. Tak sendiri, ia terlibat 1 project dengan sang suami dalam sinetron DIA YANG KAU PILIH.


Diakui Mona, kembali ke dunia hiburan dan syuting lagi punya tantangan tersendiri yakni meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil.


"Semenjak bunyan mulai stripping sinetron lagi dan musti syuting tiap hari, mereka yang tiap pagi bikin kita susah banget berangkat syuting," tulisnya di Instagram.


"Lihat muka duo keriting yang gemes dan acem bangun tidur gini bikin pengen keruntelan di kamar," lanjut Mona. 


Selama ini, Mona dan Indra memang dikenal begitu akrab dengan anak-anaknya. Mulai dari sekadar habiskan waktu di kamar hingga bikin video TikTok.


Indra sendiri tak segan turun tangan untuk turut momong anak-anak meski ia sibuk syuting series. Indra mengaku, bertemu dengan anak-anak seperti mengembalikan energinya.


Bukan cuma pergi liburan, Mona dan Indra juga pernah mengajak anak-anak untuk memeriksa rumah baru mereka yang sedang di bangun. Bagi mereka, hal itu menyenangkan.


"Paling seneng kalo ke proyek ngajak anak-anak, ngelihat mereka excited berkhayal kalo nanti jadi aku mau ini, mau itu. Kamarku nati aku bikin ini itu, ya pokoknya ini itunya banyak banget deh," tulis Indra.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar