Skip to main content

8 Potret Dhini Aminarti yang Menolak Tua, Tetap Cantik Natural di Usia 40 Tahun


Sonya Fatmala baru saja mengunggah potret selfie terbarunya bersama Dhini Aminarti. Lewat postingan tersebut, ia menuliskan kalau wajah Dhini sama sekali tak pernah berubah sejak dulu. Istri Dimas Seto itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang paling awet muda, bahkan di usianya yang sudah 40 tahun. Nggak cuma awet muda, Dhini bahkan tetap cantik natural hingga sekarang. Penasaran seperti apa foto-foto terbarunya?


Membagikan selfie terbarunya bersama Dhini Aminarti, Sonya Fatmala mengungkapkan kekagumannya pada pesona istri Dimas Seto itu.


Di usianya yang sudah 40 tahun, Dhini memang nggak banyak berubah. Wajahnya seakan menolak tua dan tetap cantik natural hingga sekarang.


"Kakakku nih @dhiniaminarti, dari zaman lulus SMA kenal beliau, sampe sekarang ga berubah-ubah. Kok ya bisa ga tua-tua dari zaman aku SD nonton beliau di TV, mukanya begitu-begitu aja. MasyaAllah," tulis Sonya Fatmala sebagai caption.


Memang nggak banyak berubah dari dulu hingga kini, Dhini Aminarti bahkan tetap bersinar meski jarang berdandan dan muncul dengan makeup minimalis.


Yang lebih mencuri perhatian lagi, bintang film CINTA SUBUH itu juga jarang terlihat memakai filter Instagram seperti yang biasa dilakukan kebanyakan orang.


Kalau foto yang satu ini adalah potret kebersamaan Dhini dengan sang ibunda yang berdarah Arab.


Sama-sama cantik dan glowing, Dhini dan Alyssa Soebandono yang pernah populer pada masanya ini juga terlihat seumuran. Padahal usia mereka terpaut hingga 9 tahun lho!


Melihat pesonanya yang tetap cantik natural serta nggak banyak berubah, nggak heran dong mengapa Dhini cocok disebut sebagai salah satu seleb yang menolak tua? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar