Skip to main content

8 Momen Detik-Detik Baby Djiwa Putri Pertama Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Saat Bertemu Sang Adik, Perhatian Banget


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Tepat di tanggal 1 Oktober 2023 kemarin, Nadine melahirkan putri pertamanya. Dan menariknya, sang suami pun mengabadikan momen pertama kalinya baby Djiwa, putri pertama mereka bertemu sang adik. 

Seperti apa momen haru dan menggemaskan baby Djiwa bertemu adiknya? Cek di sini! 


Setelah operasi persalinan Nadine selesai, Dimas Anggara membawa putri pertamanya, Djiwa menunggu adiknya yang saat itu masih berada di inkubator. 


Dan di momen pertama kalinya ini, gadis cilik bernama Nadi Djiwa Anggara bertemu dengan sang adik yang sudah ia tunggu selama 9 bulan. 


Ketika masuk ke ruangan, Djiwa yang kini sudah menjadi kakak itu menyapa adik kecilnya secara langsung untuk pertama kalinya. Beberapa momen menggemaskan pun terekam kamera. 


Djiwa pun menyapa sang adik yang saat itu sedang tertidur pulas. "Bobo?" tanyanya kepada sang mama yang saat itu sedang memeluk putri keduanya yang bernama Nadi Djala Anggara. 


Melihat interaksi pertama baby Djiwa dan baby Djala ini membuat kedua orang tuanya sangat terharu. Dimas dan Nadine tak berhenti tersenyum melihat putrinya ini sudah akur. 


Perlahan, baby Djiwa pun mulai mendekatkan wajahnya dan berusaha untuk mencium sang adik. Lagi-lagi, interaksi malaikat kecil mereka berdua ini terlihat begitu menggemaskan. 


Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan oleh Nadine dan Dimas saja, tetapi banyak orang. Mereka juga merasa sangat gemas melihat kedua putri pasangan ini. 


Nah, itu tadi deretan momen baby Djiwa saat bertemu sang adik, baby Djala, untuk pertama kalinya. Selama atas kelahiran anak keduanya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar