Skip to main content

7 Potret Liburan Nabila Syakieb di Korea, Penampilan Simpel Malah Tuai Pujian Netizen


Nabila Syakieb tengah menghabiskan waktunya berlibur ke Korea Selatan, Bunda. Intip yuk gaya simpel Nabila saat berlibur yang menuai pujian netizen berikut ini.


Aktris Nabila Syakieb tengah berlibur ke Korea Selatan, Bunda. Perempuan 37 tahun ini tampaknya sedang berlibur bersama teman-temannya. (Foto: Instagram @nsyakieb85)


Nabila membagikan potret dirinya yang tengah menikmati waktu di Korea. Ia banyak menghabiskan waktu berjalan menyusuri jalanan Korea. (Foto: Instagram @nsyakieb85)


Istri Reshwara Argya Radinal ini juga menyempatkan diri mengunjungi kafe bernuansa aesthetic di sana. (Foto: Instagram @nsyakieb85)


Nabila tampak mengenakan pakaian simpel selama berada di Korea, Bunda. Salah satu gaya andalannya adalah celana jeans yang dipadukan dengan vest tebal. (Foto: Instagram @nsyakieb85)


Saat mengunjungi Dosan Park, Nabila mengenakan vest berwarna olive yang dipadukan dengan kaos lengan panjang dan celana legging hitam. Penampilannya semakin modis dengan kcamata hitam dan tas ransel kecil berwarna krim hitam. (Foto: Instagram @nsyakieb85)


Gaya berpakaian Nabila yang simpel selama liburan di Korea menuai pujian dari netizen. "Cewek yg simple ngak ribet cara berpakaiannya... syukaaaa," tulis salah satu netizen di kolom komentar. (Foto: Instagram @nsyakieb85)


Selama di Korea, Nabila juga mencicipi makanan khas Negeri Gingseng itu. Hal ini dibagikan Nabila melalui unggahan Instagram Stories. (Foto: Instagram @nsyakieb85)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar