Skip to main content

Wajah Yuni Shara Tanpa Makeup Diungkap MUA Auto Digunjing, Lehernya Bikin Salfok


Wajah asli Yuni Shara tanpa makeup diungkap seorang makeup artist (MUA) Bima Chang yang belum lama ini berkesempatan mendandani artis 51 tahun ini.

Wajah Yuni tanpa makeu[ memang tak semulus dan halus ketika sudah makeup. Namun terlihat sehat dan glowing dan kerutannya tipis.

"Kulit aslinya bunda yang super tipis dan glowing," ucap MUA itu.

Di captionnya, dia juga membela Yuni Shara yang suka disebut editan fotonya karena memiliki wajah yang awet muda.


"Memang Se Glowing Itu Bunda Yunishara. Masih juga dibilang editan," tulisnya.

Namun netizen dibuat salah fokus mengomentari wajah Yuni Shara yang tetap terlihat sudah tua meski memang tak dipungkiri terlihat sehat.

"Keliatan berumur banget ya mbak yun kalo belum di makeup ketara banget garis-garisnya, baru setelah makeup baru glow up jeng jeng jeng," komentar netizen.

"Ternyata kulit muka nya yang menghabiskan ratusan juta sama seperti kita penuan juga," kata netizen lain.

"Waalah ternyata aslinya begitu tetep ya umur gak bisa bohong," tambah yang lain. "Ternyata wajahnya yuni shara kalo gak make up kelihatan tua juga sesuai usianya," timpal lainnya.

"Sebelum dipoles-poles tetap saja keliatan seperti umur 51 tahun. Hanya saja keriput dan garis-garis halus dia gak ada karena perawatan dan makanan sehat beliau. Makanya kita harus banyak uang biar bisa salah satunya perawatan juga," komentar netizen lain.

Sementara itu, netizen lain menyoroti leher Yuni Shara yang tampak keriput meski wajahnya kencang.

"Umur gak bisa dibohongi ya bun, muka boleh kencang karena bisa tertutup oleh make up atau ditarik benang sana sini tapi leher tetap terlihat sesuai umurnya. Sehat terus ya tante," komentar netizen.


"Leher nggak pernah bisa bohong, Udah tua aja ya buk," celetuk netizen lainnya.

Sekilas tentang profil Yuni Shara. Dia memiliki nama lengkap Wahyuni Setyaning Budi. Lahir pada 3 Juni 1972 dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih.

Di usianya yang sudah kelapa lima, Yuni Shara selalu disanjung awet muda karena gaya busananya bak remaja. Badannya yang mungil membuatnya juga selalu tampil imut.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar