Skip to main content

Susah Dibedakan! 8 Potret Perbandingan Mayang Lucyana dan Aaliyah Massaid yang Disebut Mirip Banget - Netizen Singgung Soal Oplas Hidung


Mayang Lucyana baru-baru ini dikabarkan akan kembali menjalani operasi hidung untuk kedua kalinya. Meski belum diketahui sudah lakukan operasi atau belum, sosoknya yang dinilai makin cantik pun disorot.

Malahan, dirinya dianggap kembar dengan Aaliyah Massaid sosok yang kini dekat dengan Thariq Halilintar. Simak selengkapnya di sini yuk!


Berikut adalah salah satu perbandingan Mayang Lucyana dan Aaliyah Massaid. Bila disandingkan memang cukup sulit dibedakan.


Momen ini juga sempat dibahas di program Pagi Pagi Ambyar. Mayang pun mengaku jauh lebih cantik Aaliyah Massaid daripada dirinya.


Menariknya, Mayang tak menyangkal bila ditanya senang atau tidak disamakan dengan Aaliyah, tegas dirinya ungkap rasa bahagianya.


Meski disebut mirip dengan Aaliyah, nyatanya terdapat cukup banyak netizen yang malah mencibir Mayang.


Netizen kemudian menyebut Aaliyah memiliki paras cantik sejak kecil, sedangkan Mayang adalah hasil operasi.


Ungkapan netizen tersebut tak sepenuhnya salah, mengingat mayang sempat menjalani operasi hidung.


Bahkan, beberapa waktu lalu, Mayang ungkapkan akan melakukan operasi hidung untuk kedua kalinya.


Jadi, setelah melihat perbandingan ini setuju gak sih kalau Aaliyah dan Mayang mirip banget dan sulit dibedakan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar