Skip to main content

Sering Dibandingkan dengan Fuji, Aaliyah Massaid Disebut Lebih Berkelas: Dia Gak Jual Kesedihan


Belakangan ini, nama Aaliyah Massaid dan Fuji tengah ramai diperbincangkan publik. Mereka sering dibanding-bandingkan pasca kabar kedekatan Aaliyah Massaid dengan mantan pacar Fuji, Thariq Halilintar mencuat.

Banyak warganet yang mengklaim bahwa latar belakang Aaliyah dan Fuji sangat berbeda. Aaliyah merupakan keturunan diva kondang Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Hal ini membuat sosoknya sudah dikenal sejak kecil.

Lain halnya dengan Fuji yang baru terjun dalam dunia hiburan pasca mendadak viral usai kepergian sang kakak ipar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gara-gara hal ini, Fuji bahkan sering dihujat sebagai artis yang terkenal lewat jalur kematian.

Hal tersebut membuat Aaliyah disebut-sebut lebih berkelas dari Fuji. Aaliyah dinilai tidak pernah menjual kesedihan dan selalu tampak tenang dan santun dalam keadaan apapun walaupun ia juga sempat dilanda berbagai masalah dalam hidupnya.

Adapun rentetan masalah dalam kehidupannya antara lain, kematian sang ayah pada tahun 2011, kasus korupsi yang membuat ibu sambungnya, Angelina Sondakh masuk penjara selama sepuluh tahun lamanya, hingga kasus narkoba yang menimpa ibu kandungnya, Reza Artamevia.



Aaliyah Massaid juga dinilai sangat cerdas dalam menjawab pertanyaan sahabatnya, Dul Jaelani dalam sebuah podcast yang baru-baru ini viral kembali. Pada kesempatan tersebut, Dul menanyakan padanya apa hal paling berharga dalam hidup seorang Aaliyah Massaid.

"Waktu, mungkin kamu bilang kayak aku selalu tersenyum kalau ada apapun. Karena menurut aku besok aku nggak tahu apa yang akan terjadi, jadi aku mencoba make the best of the day (menjadi terbaik)" ungkap Aaliyah dilansir dari akun @althar2908, Rabu, 20 September 2023.

"Karena apa yang terjadi hari ini belum tentu terjadi besok, apa yang ada hari ini belum tentu ada besok, dan mungkin besok bisa lebih baik atau lebih buruk. Jadi sebisa mungkin sih dalam hari-hari aku ya make the best of the day," lanjut Aaliyah bijak.

"Karena menurut aku waktu tuh serem banget, kita nggak tahu tentang waktu. Waktu bisa menjadi yang terakhir, yang pertama and everything menurut aku tuh waktu tuh also one of my biggest fear(salah satu ketakutan terbesarku), karena kita nggak bisa mengontrol waktu," tandasnya.

Sontak saja, jawaban bijak Aaliyah Massaid langsung membuat Dul terkesima. "Kita hampir sama ya, dari kecil bisa dibilang banyak persoalan, yang mungkin bagi anak kecil menyakitkan. Cuma yang aku kagumi dari kamu,kamu selalu menampakkan senyumanmu," ungkap Dul kagum.

Tak hanya Dul, rupanya jawaban Aaliyah juga menuai decak kagum warganet. Banyak warganet yang memuji dirinya dan membanding-bandingkan dirinya dengan Fuji yang dinilai memanfaatkan momen duka agar dirinya bisa terkenal.

"Aaliyah tidak menjual kesedihan," tulis warganet.

"Masih muda tapi paham kehidupan," ungkap warganet.

"Kalau dia jual kesedihan udah kebeli rumah juga kayaknya," komentar warganet yang diduga sedang menyindir Fuji.

"Nih wanita smart, sebelah mah cuman artis viral jalur kematian," sindir warganet lain yang diduga menyindir Fuji juga.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar