Skip to main content

Saat Soeharto wafat, konon kabarnya Halimah Agustina sempat mengeluarkan kata-kata ini untuk Mayangsari : Dia


Kisah cinta Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo tak pernah usai diperbincangkan, meski kini mereka telah hidup bahagia.

Kontroversi hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang diisukan berawal dari perselingkuhan itu, sempat membuat heboh dunia hiburan.

Ya, sebutan perebut dan perusak rumah tangga orang disematkan pada Mayangsari, usai perceraian Halimah Agustina Kamil dengan Bambang Trihatmodjo.

Kehadiran Mayangsari di hati pangeran Cendana itu dikabarkan membuat rumah tangga Halimah Agustina Kamil retak tak terselamatkan.

Mayangsari pun kabarnya tak diterima sebagai menantu di keluarga besar Cendana, hingga hubungannya dengan keluarga Cendana yang lain tak sama seperti hubungan baik Halimah.

Melansir dari sebuah tayangan YouTube @C3 news, Mayangsari kabarnya sempat diusir dari Cendana pada 2008 silam.

Kala itu dikisahkan Mayangsari nekat menyambangi Cendana, untuk melayat Soeharto yang sudah berpulang.

Kedatangannya saat itu terlihat bersama Bambang Trihatmodjo, dan putri semata wayangnya Khirani Trihatmodjo yang kala itu masih berusia balita.

Kemudian setelahnya muncul cerita yang mengatakan bahwa kedatangan Mayangsari tidak dikehendaki oleh dua putri Soeharto.

Menurut kabar yang beredar, insiden pengusiran itu terjadi begitu cepat hingga membuat Bambang Tri turun tangan.

Bambang Trihatmodjo dikatakan berusaha membujuk dua saudara perempuannya agar memberikan kesempatan bagi Mayangsari.

Sementara itu Halimah juga dikisahkan tengah berada tak jauh dari rumah duka dan segera mengetahui insiden pengusiran itu dari seseorang melalui telepon.

Mengetahui kehadiran Mayangsari, reaksi Halimah justru kabarnya tak terduga dan disebut hanya mengucapkan beberapa kata tentang Mayangsari.

Hal tersebut diberitakan menurut pengakuan seorang saksi yang tak disebutkan namanya.

“Dia cuma bilang kok senang sekali membuat sensasi saat orang hikmat mendoakan bapak, kata saksi mata,” demikian ucap narasi dalam tayangan YouTube tersebut.

Katanya lebih lanjut, selama dalam perjalanan pemakaman Soeharto menuju kota Solo kala itu, Halimah bungkam tak mau berkomentar tentang kehadiran Mayang.

Halimah Agustina Kamil sendiri disebut-sebut menjadi menantu kesayangan bagi kedua orang tua Bambang yakni mendiang Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

Meski sudah bercerai dari Bambang Trihatmodjo, hubungan Halimah Agustina dengan keluarga besar Cendana dikabarkan masih terjalin baik.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar