Skip to main content

Respons Tegas Aaliya usai Dibandingkan dengan Fuji: Anti Menye-menye, Butuhnya Satset Langsung Pelaminan


Aaliyah Massaid saat ini sedang menjadi sorotan warganet sejak kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar mencuat. Gerak-gerik Aaliyah seolah selalu menjadi perbincangan publik.

Seperti pesohor pada umumnya, Aaliyah pun tak luput dari cibiran warganet. Belakangan ini, ia mendapatkan komentar nyinyir terkait penampilannya yang dianggap berbeda saat menggunakan filter dan saat tampil tanpa filter. Awalnya, putri mendiang Adjie Massaid itu sedang membuat video TikTok bersama teman laki-lakinya. Saat tengah menari mengikuti irama, ia menoleh dan wajah aslinya tanpa filter terlihat. 

Sontak saja, kumpulan hater nya langsung merujaknya dan membandingkannya dengan mantan kekasih Thariq, Fuji. Hater Aaliyah menilai, wajahnya terlihat lebih tua yakni seperti umur tiga puluh tahun. Mereka lantas membandingkan wajah Aaliyah dengan Fuji yang memiliki baby face dan lebih cantik.

Namun,alih-alih emosi karena dirujak habis-habisan oleh warganet, Aaliyah hanya memposting pesan bijak yang mengingatkan bahwa kita tidak bisa mengendalikan pikiran atau perkataan orang lain, dan tidak bertanggung jawab atas persepsi  mereka terhadap kita. Ia juga menyarankan untuk tetap menjadi diri sendiri dan mempertahankan apa yang mencintai kita kembali.


"You can't control other people's minds or mouths and you're not responsible for  their perceptions of you (Anda tidak dapat mengendalikan pikiran atau mulut orang lain dan Anda tidak bertanggung jawab atas persepsi mereka terhadap  Anda)" bunyi pesan bijak Aaliyah.

"Keep doing you and holding on to what loves you back. You glow regardless (Terus lakukan dan pertahankan apa yang Anda sukai. Anda tetap bersinar)" tandasnya.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Aaliyah dihujat oleh warganet. Beberapa waktu lalu ia juga sempat menjadi sasaran hujatan lantaran ia dinilai sedang ngode ingin segera ke pelaminan. Hal itu diungkapkan Aaliyah lewat konten TikToknya. Dalam video tersebut, Aaliyah Massaid terlihat mengikuti  backsound soal pasangan hidup.  

"Udah nggak butuh yang menye-menye. Butuhnya kayak set set set langsung pelaminan,  jadi," kata Aaliyah Massaid diiringi gelak tawa.

Konten tersebut sontak saja langsung viral. Tak sedikit warganet yang memberikan cibiran padanya yang disebut ngebet banget ingin dinikahi Thariq Halilintar.  Padahal menurut warganet, Thariq sendiri belum bisa sepenuhnya move on dari mantan terakhirnya, Fuji.

"Ngebet nikah kek nya," tulis warganet.

"Kode keras buat Thariq nih," imbuh warganet lain.

"Situ nyosor mulu sama laki-laki," nyinyir warganet.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar