Skip to main content

Fuji Anggap Asnawi hanya Sebagai Teman, Pratama Arhan Beri Sindiran Menohok


Asnawi Mangkualam hanya dianggap teman oleh Fujianti Utami alias Fuji. Pratama Arhan terlihat memberi sindiran menohok pada sang kapten timas Indonesia.

Seperti diketahui, Asnawi santer dikabarkan dekat dengan Fuji. Keduanya kedapatan menghabiskan malam minggu dengan makan malam bersama sebelum Fuji berangkat umrah belum lama ini.


Bahkan ada kabar bahwa Asnawi mengantar adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu ke bandara.

Namun semua itu dibantah oleh Fuji. Dia  meluruskan bahwa hubungan mereka saat ini hanya sebatas teman.

Pengakuan Fuji seolah dibenarkan oleh Pratama Arhan. Pesepak bola yang baru saja melepas masa lajang dengan Azizah Salsha itu menyindir sang kapten lewat unggahan Threads.

"Jalan bareng, jadian kagak." tulis Arhan menyebut akun Asnawi sambil menyertakan emoji wajah tertawa sambil menutup mulut.


Komentar itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet tanah air. Mereka menganggap komentar pemain belakang timnas itu merupakan sindiran sadis.

"Berarti emang belum jadian, ya," komentar akun @jjtimnas.

"Arhan sekali nyenggol Asnawi langsung kasih ulti," sambung komen akun @m4tcha.girl.

"Asnawi berasa tertampar terjengkal dan terjungkal. Berasa berenang di lautan fakta," tulis akun @endayani47.

"Lagian sih Asnawi kemarin spill soal Cipung," sahut akun @justwanttokind.

Sebelumnya Asnawi Mangkualam mengomentari unggahan foto Pratama Arhan bersama Azizah Salsha, mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses membuat Cipung alias anak.

Sementara itu, kedekatan Asnawi dan Fuji berawal dari kehadiran mereka di pernikahan Pratama Arhan. Fuji merupakan teman satu circle Azizah Salsha.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar