Skip to main content

Cesen Hamil Anak Kedua, Kebobolan Membawa Berkah Untuk Marshel Widianto


Cesen, istri Marshel Widianto kini tengah hamil anak kedua. Jarak lahir anak pertama dan kehamilan anak kedua sangat dekat.

Marshel Widianto mengakui kehamilan Cesen yang kedua ini memang tak direncanakan alias kebobolan. Cesen baru saja melahirkan anak pertamanya pada 18 Maret 2023.

"Kehamilan istri lima bulan udah lagi senang-senangnya, kita sudah tahu jenis kelaminnya laki-laki lagi. Saya akan punya dua anak laki-laki yang terbaik dari Tuhan dikirimkan Tuhan ke aku," kata Marshel Widianto ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa hari lalu.

"Bayinya sehat, yang gede juga, Archie, juga sudah besar, sudah bisa bolak-balikin badan," ceritanya.

Marshel Widianto mengakui sebenarnya dia dan Cesen kebobolan. Kehamilan kedua Cesen sama sekali tak direncanakan, tapi ini menjadi berkah untuk Marhsel Widianto.

"Nah saya sebenarnya nggak milih, ini kebobolan. Memang nggak diprogram atau apa, tiba-tiba saja," aku Marshel Widianto.

"Sejujurnya memang tidak diprogram, kelepasan dan jadi. Berkah banget buat aku. Banyak yang bilang kasihan ibunya, kasihan anaknya, aku yang diomelin," tuturnya.

Sebagai suami, Marshel Widianto berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan istri dan anak-anaknya. Dia juga janji akan menjadi ayah dan suami siaga.

Setelah Cesen melahirkan anak kedua, Marshel Widianto akan mengajak sang istri KB.

"Selanjutnya nanti akan ada KB," ucap Marshel Widianto tersenyum.

Marshel Widianto dan Cesen berharap bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka.

"Mudah-mudahan gue bisa menjadi orang tua dan istri gue bisa jadi ibu yang baik buat anak-anaknya. Senggaknya meski ada beberapa hal yang kita alami semoga kita bisa survive di sana. Makasih buat doanya. Mudah-mudahan saya dan istri saya bisa jadi ibu dan bapak yang baik untuk anak-anak kami," harap dan doa Marshel Widianto.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar