Skip to main content

Beda 180 Derajat dengan Ibu dan Kakaknya, Anak Lelaki Krisdayanti Punya Prestasi Dibidang Ini


Anak kedua Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Kellen Lemos mencuri perhatian. Dia terlihat percaya diri sebagai pembawa acara dalam sebuah acara Internasional.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram. Dalam video yang beredar, bocah 10 tahun itu menjadi MC di acara High Level Dialogue On Sustainable Transport In ASEAN.


"Hebatnya putra-putri sang Diva, tidak banyak bicara tapi banyak berkarya. Hebat @kellenlemos12," tulis caption di video tersebut. 

Selain cakap berbicara di depan umum, penampilan adik Amora Lemos juga mencuri perhatian. Dia tampak mengenakan baju adat Nias yang membuatnya semakin keren.

Video yang diunggah di akun gosip itu pun direspon oleh beberapa warganet. Mereka tidak menyangka adik sambung Aurel Hermansyah itu diam-diam punya prestasi yang membanggakan.


"Anak cakep yang kalem, uuugghh kereeen, credible," komentar salah satu warganet lainnya.

"Kellen Lemos kamu keren banget dan suka lihatnya mukanya ganteng dan manis perpaduan Papy Raul Lemos dan Mamy Krisdayanti," tulis warganet.

"Kellen diam tapi bertalenta bagus," sanjung netizen.

"Tahu Kellen pemalu, ternyata anak yang berani," kata netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar