Skip to main content

Ayah Ojak Ajak Maia Estianty Besanan, Mau Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Al Ghazali


Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Ojak tiba-tiba nyeletuk hal yang bikin Maia Estianty ngakak.

Ayah Ojak tanpa basa-basi mengajak Maia untuk besanan yakni dengan menjodohkan anak-anak mereka. Awalnya Ayah Ojak menyuruh Maia mengajak anak-anaknya juga untuk ke warungnya.

"Ajak anak-anaknya yang ganteng itu, siapa tahu kita jadi besan," celetuknya yang langsung membuat Maia tertawa terbahak.

Menanggapi candaan Ayah Ojak, Maia kemudian bertanya ingin menjodohkan Ayu Ting Ting dengan anaknya yang mana.


"Kalau semisal jadi besan, mau pilih yang mana Ayah?" tanya Maia.

"Al Ghazali," sebutnya.

Maia malah jadi menggoda Al Ghazali kalau sedang diincar Ayah Ojak buat dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Meski kemudian Ayah Ojak menjadi merendah dan tahu diri karena status Ayu adalah janda anak satu.

"Tapi apa mau ya, Ayu kan sudah punya anak satu," ucapnya.

Dengan rendah hati, Maia seolah menenangkan Ayah Ojak dan tidak boleh putus asa.

"Ya jodoh kan kita nggak ada yang tahu," ucap Maia.

Terlepas dari candaan mereka tentang besanan, banyak netizen menyoroti sikap keduanya yang sama-sama ramah dan low profile.

"Meskipun sudah punya nama Bunda Maia tetap bersahaja, gak bedakan kelas sosial seseorang," komentar netizen.

youtube image

"Ayah Ojak luar biasa sekali, padahal anaknya sendiri juga sudah jadi artis no 1 di Indonesia, tapi tetap low profile banget, sampai terharu didatangi bunda Maia, sukses selalu untuk ayah Ojak, dan Bunda Maia," komentar netizen lain.

"Bunda Maia ramah bnget, sopan dan gak sombong, ayah ojak juga baik banget dan sangat kagum sama seorang Bunda Maia.. lucu dan seru," sanjung lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar