Skip to main content

8 Potret Nindy Ayunda Rayakan Ultah Abhi ke-11 di Resto Mewah, Akur dengan Mantan Suami - Minta Maaf ke Anak


Nindy Ayunda baru saja merayakan ulang tahun anak sulungnya, Abhirama yang biasanya akrab disapa mas Abhi. Ia mengajak anak-anaknya untuk makan malam bersama di sebuah resto mewah di Jakarta.

Malam itu menjadi momen istimewa bagi Abhi, karena kedua orangtuanya yang telah berpisah, akur kembali. Nindy pun meminta maaf kepada putranya karena telah menempatkannya dalam situasi seperti ini.


Abhirama anak Nindy sekarang sudah genap berusia 11 tahun. Nindy mengajak anak sulungnya itu makan malam di sebuah resto mewah.


Abhi begitu bahagia karena bisa merayakan hari lahirnya bersama dengan keluarga. Situasi yang sudah lama tidak ia rasakan.


Pada hari ulang tahun Abhi, Nindy dan Askara Harsono yang sudah bercerai, akur demi hari bahagia sang anak tercinta.


Meski Nindy tidak membatasi pertemuan Askara dengan anak-anak, namun momen makan berempat seperti ini adalah sebuah hal yang langka bagi mereka.


Karena itulah Abhi begitu bahagia di hari ulang tahunnya, ia bisa makan malam bersama ayah dan ibunya.


Askara pun bahagia karena bisa menemani Abhi pada hari ulang tahunnya. Sebuah momen yang akan selalu dikenang oleh Abhi.


Abhi pun mengungkapkan perasaannya karena bisa makan bareng ayah dan ibunya di hari bahagia itu lewat media sosial. Hal ini membuat Nindy meminta maaf, karena sudah menempatkan putranya dalam situasi seperti sekarang ini, kedua orangtua yang terpisah.


Selamat ulang tahun Abhi, semoga panjang umur dan sehat selalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar