Skip to main content

8 Potret Andrea Dian LIburan ke Pantai Pakai Bikini, Body Goals Selalu Sukses Bikin Salfok


Andrea Dian kini tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata, Bali bersama sang suami, Ganindra Bimo. Selama di Bali, pantai menjadi tujuan wisata Andrea dan Bimo. Saat berada di pantai, Andrea Dian pun sukses menyedot perhatian saat pamer body goals dalam balutan bikini. 

Seperti apa potret Andrea Dian saat mengenakan bikin di pantai? Cek di sini!


Bak pasangan yang baru saja menikah, Andrea Dian dan Ganindra Bimo tampak begitu menikmati bulan madu ke sekian kalinya di Bali. 


Keduanya pun menikmati pemandangan alam dan pantai yang indah di sekitar Uluwatu. Gak cuma itu saja, keduanya pun tampak begitu bahagia. 


Dan tak terasa, pernikahan mereka pun kini sudah berjalan selama 10 tahun. Satu dekade membina rumah tangga, Andrea dan Bimo selalu harmonis dan tak pernah diterpa berita miring. 


Selama di Uluwatu, Bali, Andrea Dian sukses menyedot perhatian karena penampilannya. Di usianya yang kini sudah 38 tahun, ia tetap terlihat begitu bugar. 


Gak cuma itu saja, kala pamer body goals dalam balutan bikini, Andrea sukses menyedot banyak perhatian. Gak salah kalau banyak yang salah fokus dengannya. 


Tak sedikit yang memuji sosok Andrea Dian. Meskipun usia sudah hampir menyentuh kepala empat, nyatanya ia tak terlihat menua sama sekali. 


Buat yang gak kenal, pastinya banyak yang mengira kalau Andrea Dian masih berusia di sekitar 20 tahunan. Wajahnya memang begitu awet muda. 


Nah, itu tadi deretan potret Andrea Dian, istri Ganindra Bimo yang makin hot saat mengenakan bikini di pantai, dan body goals-nya pun sukses bikin salah fokus. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar