Skip to main content

Tangan Nathalie Holscher Cubit Mesra Pipi Yogi Ilham Disorot, Netizen: Sule Ngakak Kayaknya


Nathalie Holscher kembali mengejutkan publik dengan kabar dirinya telah mempunyai kekasih baru. Mantan istri Sule ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang TikToker bernama Yogi Ilham.

Baru-baru ini mereka bahwa melakukan siaran langsung di akun Instagram Ilham Yogi dengan mesra. Mereka terlihat sedang makan berdua di sebuah restoran.

Ada satu momen dimana tangan Nathalie Holscher memegang-megang TikToker tersebut. Ia tampak menekan gemas pipi Yogi Ilham sambil mendekatkan punggungnya ke pria ini.

Ibu satu anak tersebut sempat menantap mata Ilham Yogi beberapa saat. Ia kemudian membisikkan sesuatu hingga membuat Yogi terlihat seperti salah tingkah.

Nathalie Holscher pun menirukan bagaimana kekikukan Yogi usai ia bisiki. Tak berselang lama, wanita berusia tahun itu menyandarkan kepalanya ke bahu Yogi.

Cuplikan video kebersamaan Nathalie Holscher dan Yogi  Ilham menuai berbagai reaksi netizen setelah dibagikan ulang akun TikTok @cip464. Ada netizen yang menganggap jika Yogi Ilham bakal diundang acara televisi setelah memamerkan kemesraan dengan Nathalie Holscher. 

Beberapa netizen ada yang menyinggung kedekatan mereka dengan sosok Sule mantan suami Nathalie Holscher.

"Besok Yogi masuk di Pagi Pagi Ambyar terus lanjut Brownis lanjut Rumpi dak," komentar seorang netizen dengan menyisipkan emoji tertawa.

"Akhirnya cita-cita Yogi tercapai bisa masuk TV besok ini," sahut lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

"Sule Suleee bisa-bisanya dapat kayak gini (emoji tertawa)" ujar yang lain.

"Sule ngakak kayaknya," timpal netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar