Skip to main content

Dikira Sweet Seventeen, 10 Potret Ulang Tahun ke-14 Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier - Baru Boleh Pacaran Saat Usia 21


Nada Tarina Putri merupakan anak angkat Deddy Corbuzier yang sudah serasa buah hati kandung. Gadis cantik yang lahir pada 10 Agustus 2009 ini baru saja bertambah usia yang pastinya dirayakan dengan bahagia oleh keluarga.

Namun, ternyata banyak yang tak menyangka kalau Nada Tarina kini baru genap 14 tahun. Intip foto-fotonya yuk!


Nada Tarina kini sudah genap berusia 14 tahun. Namun, fakta tersebut sukses bikin netizen di media sosial kaget.


Banyak yang mengira gadis yang akrab disapa Nada tersebut sudah berusia sweet seventeen atau 17 tahun. Bahkan ada juga yang mengira Nada genap 18 tahun.


Bukannya tanpa alasan, selama ini Nada Tarina memang selalu tampil dewasa, baik dalam pembawaan maupun penampilannya.


Di momen bahagia ini, pastinya Nada dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekat dan juga netizen di media sosial.


Tak terkecuali Deddy Corbuzier yang dipanggilnya papa. Pria 46 tahun tersebut mengungkapkan doa dan harapan terbaiknya untuk sang putri tercinta.


"Happy 14th Birthday to a lovely daughter! Your journey in our family has brought so much joy and love. May this day be filled with laughter, cherished moments, and dreams coming true. Here's to many more years of happiness and growth together!" ungkap Deddy Corbuzier.


Selain doa dari Deddy Corbuzier, komentar Sabrina Chairunnisa tentang momen ulang tahun Nada juga nggak kalah mencuri perhatian.


"Yass! 7 tahun lagi menuju boleh pacaran," ungkap wanita yang kerap disebut kembaran Nada meski keduanya sama sekali tak ada hubungan darah tersebut.


Artinya, Nada Tarina baru diperbolehkan punya pacar saat sudah berusia 21 tahun. Namun, Nada sendiri merasa 7 tahun adalah waktu yang lama.


Yang jelas, selamat ulang tahun yang ke-14 untuk Nada Tarina Putri. Semoga sehat dan bahagia selalu, serta semakin membanggakan orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar