Skip to main content

Ustaz Derry Sulaiman Akui Nathalie Holscher Pakai Jilbab Berkat Sule, Bukan karena Allah


Ustaz Derry Sulaiman akhirnya buka suara soal keputusan Nathalie Holscer yang memilih lepas jilbab. Diketahui dia jadi orang yang mendengar curhat Nathalie usai lepas hijab.

Publik pun menuding kalau mantan istri Sule ini memakai jilbab bukan karena Allah. Ternyata hal ini dibenarkan oleh Derry Sulaiman.

Dia menjelaskan kalau Nathalie Holscher memakai jilbab usai memilih masuk Islam alias mualaf pada 2020 lalu. Hal ini pun karena disuruh Sule.

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan," kata Ustaz Derry Sulaiman dalam video YouTube Intens Investigasi, dikutip Jumat (14/7/2023).

"Nathalie pakai hijab itu bukan karena Allah. Jadi dia merasa berpura-pura, mungkin itu bisikan-bisikannya. Padahal enggak mesti begitu," sambung dia.

Derry Sulaiman pun yakin kalau Nathalie bisa terus memakai jilbab apabila meminta saran padanya lebih awal.

"Kalau dia sebelum melepas (jilbab) sempat ngobrol sama aku atau beberapa ustaz, mungkin nasihatnya berbeda," imbuhnya.

Derry lalu menduga kalau keputusan Nathalie melepas jilbab karena mendapatkan dukungan dari orang terdekat dan lingkungannya.

"Mungkin karena lingkungan juga ya, pergaulan Nathalie, sehingga dia dapat support untuk membuka hijabnya," beber dia.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar